Banner

banner

Asus Nexus 7 WiFi - 32 GB - Hitam-Cokelat Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 22 September 2013

Asus Nexus 7 WiFi - 32 GB - Hitam-Cokelat



Asus Nexus 7 WiFi - 32 GB - Hitam-Cokelat
Harga : 3.498.300


Deskripsi Produk





Tablet pertama besutan Google yang masuk didalam varian Nexus ini merupakan Pill yang diciptakan bersama terknologi paling baik berasal dari Google dalam bentuk yang  tipis, ringan, dan portabel. Menggandeng Asus untuk pembuatan rangka tablet, menegaskan Nexus 7 memiliki desain yang nyaman dan juga performa yang tidak tertandingi.  

 







 



Teknologi terbaik Google

Nexus 7 datang dengan semua aplikasi Google favorit Anda, seperti Gmail, Chrome, Google+, dan YouTube. Dapatkan aplikasi paling baik Google dalam genggaman tangan. Enteng digunakan, seluruhnya bakal secara otomatis melakukan sinkronisasi terhadap tablet, telepon dan komputer Anda. bersama penyimpanan Cloud berkapasitas besar, Google Nexus 7 membawa teknologi paling baik Google didalam satu perangkat simpel yang indah. 



Performa Quad-core 

Nexus 7 dirakit oleh ASUS dan dilengkapi bersama dengan prosesor Quad-core NVIDIA Tegra 3, yang sanggup lakukan segala sesuatu lebih cepat. GPU quad-core memberi tambahan grafis yang kaya dan mendalam saat desain CPU 4-PLUS-1 memberi Kamu kebolehan pemrosesan disaat Anda menggunakannya, serta lebih hemat kekuatan pas sedang tidak digunakan.  



Platform Populer di Dunia 

Didukung oleh Android 4.1 Jelly Bean, versi paling baru dari platform mobile yang paling tenar di dunia, pas ini. Sistem notifikasi dari Nexus 7 kini ada bersama lebih cerdas, terhitung juga widget dan kustomisasi layar yang makin mudah, semudah drag-and-drop. Rasakan Android yang lebih cepat dan lebih intuitif berasal dari sebelumnya.   



Layar 7-inci

Nexus 7 mempunyai hiburan ke dalam hidup Anda didalam layar 7 inci, 1280 x 800 beresolusi tinggi ditambah pelindung anti gores Corning Gorilla Glass. bersama dengan lebih dari satu juta piksel di tangan Anda, teks postingan bakal muncul lebih tajam, video berkualitas HD jadi lebih hidup, dan game yang Kamu mainkan lebih halus dan dinamis.     



Pengisian Cepat 

Dengan kebolehan daya lebih dari 9 jam pemutaran video HD, 10 jam web-browsing atau membaca eBook, hingga 300 jam saat siaga, Nexus 7 dirancang dengan daya yang sanggup bertahan lama ketika dibawa bepergian. dengan saat pengisian kekuatan yang lebih cepat, sangat mungkin pemakaian yang lebih efisien.    



Didesain untuk Gaming 

Nexus 7 dirancang untuk melaksanakan gaming. bersama dengan prosesor quad-core ditambah sensor giroskop dan accelerometer, membuatnya menjadi lebih sensitif pada sentuhan dan kemiringan. Jelajahi lebih dari 600.000 aplikasi dan permainan yang tersedia di Google Play.     



Google Play 

Dengan menggunakan Google Play, Anda sanggup mencari seluruh hiburan yang diinginkan: koleksi eBook terbesar di dunia, jutaan lagu, ribuan film termasuk acara TV, pilihan majalah, disempurnakan lebih berasal dari 600.000 aplikasi dan permainan.    



Koleksi eBook Terbesar 

Dengan koleksi lebih dari 4 juta buku yang dapat Kamu pilih, Nexus 7 memberi tambahan Anda akses ke koleksi eBook terbesar di dunia. Rasakan pengalaman membaca bersama font yang dapat disesuaikan, pindah mode dari siang ke malam, dan juga banyak lagi.    



Film & TV 

Saksikan film dan acara TV yang segera tersedia di Nexus 7 bersama mutu full HD. Anda tidak mesti ulang menanti pas mengunduh dan sinkronisasi, atau khawatir bersama dengan kapasitas penyimpanan. bersama dengan resolusi layar 16:9, Simak konten favorit Anda dengan mutu yang menakjubkan.     



Musik On-the-Go

Hadirkan koleksi lagu Kamu kemanapun dan dimanapun bersama Nexus 7. Anda bisa melakukan streaming dari track atau playlist lagu yang tersedia di Sistem cloud Google Play. Atau Anda terhitung bisa mengunduh lagu berbayar untuk disimpan di dalam file Anda.  



Informasi Real-Time

Beragam Informasi mampu Kamu dapatkan untuk mengawali kesibukan harian, menjadi dari cuaca, selanjutnya lintas, jadwal kereta, hingga skor pertandingan olahraga yang tengah berjalan. Seluruhnya dapat Kamu dapatkan secara otomatis dan real-time.     



Chrome Browser 

Nexus 7 ada bersama browser Google Chrome terintegrasi yang cepat dan sederhana. Jelajahi web berasal dari Tablet Anda dengan lebih cepat, halaman website bakal terbuka didalam sekejap.     



Gmail 

Fitur Gmail pada Nexus 7 lebih baik dibanding sebelumnya. Tulis e mail dan cek inbox jadi lebih mudah, memadai bersama dengan sentuhan intuitif menggeser layar. Fitur pencarian offline memungkinkan Kamu mencari e mail apalagi saat Anda tidak mengakses dengan koneksi wi-fi.    

YouTube

Bawa jutaan video dari YouTube yang siap ditonton kemanapun Anda pergi lewat telapak tangan Anda. dengan Nexus 7, seluruh konten favorit di dalam YouTube tersaji di dalam high-definition. Tengok video musik dan video ekslusif lainnya melalui Nexus 7. 



Video Chat

Nexus 7 terlalu mungkin Kamu melaksanakan video chat lewat kamera depan sampai 9 kawan sekaligus bersama Google+ Hangouts atau bersama Skype. Tetap terhubung dan melaksanakan perbincangan dimanapun lewat Nexus 7.  

 







Jual Asus Nexus 7 dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 



 






Price Comparison & More Details
 
Asus Nexus 7 WiFi - 32 GB - Hitam-Cokelat Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah