Banner

banner

BlackBerry Smartfren 8330 - Merah Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 25 September 2013

BlackBerry Smartfren 8330 - Merah



BlackBerry Smartfren 8330 - Merah
Harga : 638.900


Deskripsi Produk





Smartfren membundling Blackberry 8330 sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang gunakan proses operasi Blackberry OS bersama dengan jaringan CDMA. Smartphone ini dilengkapi bersama dengan lebih dari satu aplikasi untuk mendukung bisnis Kamu dan berguna benar-benar baik seperti fasilitas untuk berisi dan membaca e mail yang masuk secara langsung (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah dengan baik untuk kemudahan dalam pengetikan.



Kamera & Layar

Dengan Blackberry 8300 Kamu dapat mengambil alih gambar dan segera mengirimkannya via email, bbm, maupun mms gara-gara smartphone ini punya kamera bersama dengan kebolehan 2 MP yang juga menunjang perekaman video. Layar pada Blackberry 8330 punya layar sebesar 320 x 240 piksel dan memiliki 65.000 warna.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 8330 amat mungkin Anda untuk senantiasa terhubung pada internet dimanapun Anda berada atau dengan barang siapa Kamu mengidamkan sharing gambar, file, video atau apa pun dengan kecepatan internet EV-DO Rev. 0, hingga 153.2 Kbps. Port micro USB pada sisinya bermanfaat untuk mengisi daya sekaligus untuk bertransfer data.



BlackBerry Messenger

Dengan BBM atau blackberry messenger Kamu mampu berkomunikasi bersama lancar dengan sesama pemilik handset blackberry serta tak sekedar chat BBM, smartphone ini bisa mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau Blackberry messanger ini.



Kinerja

Blackberry 8330 dipersenjatai dengan prosesor 312 MHz yang dioptimalkan untuk mengonsumsi energi yang minimal, sehingga sangat irit daya. Di dukung bersama kapasitas ROM 32 MB dan slot micro SD sehingga Kamu mampu menaruh information lebih banyak.





Jual BlackBerry Smartfren 8330 - Merah dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
 
BlackBerry Smartfren 8330 - Merah Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah