Banner

banner

Himax Pure - 4 GB - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 25 September 2013

Himax Pure - 4 GB - Putih



Himax Pure - 4 GB - Putih
Harga : 1.735.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang mampu mempermudah tiap tiap kesibukan kehidupan Kamu serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda di dalam genggaman Anda. Himax Pure merupakan smartphone yang punya basis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone tampil ramping bersama dengan desain kompak dan balutan warna putih yang juga menambahkan kesan elegan. Disempurnakan bersama dengan layar 4" IPS Gorilla Glass, kamera 8 MP dan juga prosesor Dual Core, Himax Pure menjawab kebutuhan Kamu atas kinerja dan multimedia.



Layar 4" IPS Gorilla Glass

Himax Pure Ditambah bersama IPS LCD layar sentuh kapasitif dengan ukuran 4.3". Nikmati kenyamanan keseluruhan kala melihat gambar, membaca ataupun menyaksikan video. Teknologi IPS (in-plane switching) ini keras dan tahan benturan. Layarnya juga tidak akan punyai pergantian warna atau rasio kontras bahkan kala Anda memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Dibekali termasuk bersama Corning Gorilla Glass sehingga layarnya tahan goresan.



Kamera 8 MP

Abadikan momen punya nilai Kamu bersama dengan kamera 8 MP yang punyai kualitas sama dengan iPhone 4s. Penampilan diperkaya bersama mutu warna-warna lebih tajam dan detail baik waktu indoor maupun outdoor. Ada juga flash LED yang bisa menolong pencahayaan di suasana minim cahaya. Selain itu, Kamu terhitung mampu merekam momen dengan mutu 720p @30fps yang meyakinkan mutu rekaman yang jernih dan tajam.



Kinerja Optimal

Tak mesti sangsi tentang kinerja berasal dari Himax Pure. Smartphone ini mendapat dukungan prosesor Dual Core Cortex A9 bersama chipset MT6577 berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 yang sebabkan Kamu mampu dengan gampang jalankan multitasking dan bermain games dengan lancar. Dilengkapi dengan GPU PowerVR SGX 531 memberi tambahan Penampilan grafis yang mulus sehingga Kamu makin lama nyaman saat bermain games 2D maupun 3D. Smartphone ini dibekali memori internal 4 GB serta slot memori eksternal untuk penyimpanan knowledge yang lebih besar.



Multimedia

Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, layaknya Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menanggung Anda untuk selalu eksis di dunia maya. Kamu terhitung tak mesti kuatir dapat tersesat di jalan, sebab pill ini udah dibekali GPS. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Kamu mampu mendengarkan musik dengan headset favorit. bersama dengan kapastitas 1500 mAh, Anda dapat nikmati berbagai hiburan multimedia di smartphone ini lebih lama.



Konektivitas

Himax Pure siap mengantar Kamu untuk berjelajah di dunia maya bersama koneksi information yang mendapat dukungan jaringan HSDPA/WCDMA/EGDE/GPRS. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Kamu pun bisa mengfungsikan konektivitas WiFi untuk senantiasa browsing di internet. Anda juga sanggup mentransfer information bersama dengan perangkat lain memanfaatkan Bluetooth 4.0.



 



Jual Himax Pure dan temukan produk Smartphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.



 






Price Comparison & More Details
 
Himax Pure - 4 GB - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah