Banner

banner

IMO UNO Y One - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 22 September 2013

IMO UNO Y One - Hitam



IMO UNO Y One - Hitam
Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




IMO menghadirkan tablet single SIM yang berkemampuan laksanakan panggilan & sms dengan harga yang terjangkau tetapi dengan kekuatan yang tak kalah hebat. IMO UNO Y One tampil bersama dengan ukuran 7" dan di dukung dengan proses operasi paling baru Android Ice Cream Sandwich. Berbagai fitur hiburan menarik terhitung sudah dibekali di dalam IMO UNO Y One yang siap menemani kesibukan Anda.



Layar 7" Multi-touch Screen

IMO UNO Y One mendapat dukungan resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen and multitouch yang memadai nyaman dan responsif pada sentuhan jari. Penampilan desktop secara otomatis sesuaikan dikarenakan udah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.



Kinerja Maksimal

Dibekali bersama dengan prosesor ARMv7 chipset MTK 6515 berekcepatan 1 GHz, GPU OpenGL ES 2.0 dan juga 512 MB RAM yang sebabkan tablet ini punya kinerja yang memadai maksimal. tablet ini termasuk udah mendapat dukungan dengan OS teranyar Android 4.0 Ice Cream Sandwich. IMO UNO Y One dibekali bersama kapasitas baterai 3000 mAh sehingga Anda bisa lebih lama untuk menggunakan tablet ini.



Dual Kamera

IMO UNO Y One telah membantu dua kamera untuk menolong Kamu mengabadikan moment berharga didalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak pada anggota belakang punya resolusi 3 megapiksel untuk menegaskan kualitas gambar yang tajam, jenih dan kaya warna. Sementara kamera kedua bersama dengan resolusi 0.3 megapiksel yang terletak terhadap bagian depan, dapat Anda menggunakan untuk menyita foto ataupun video chatting dengan mutu yang optimal.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung bersama proses operasi terakhir dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi telah dapat Kamu unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi pada mulanya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, melakukan perbaikan lebih dari satu error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, dan juga fitur lainnya untuk menopang performa IMO UNO Y One.



Multimedia

Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, layaknya Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, layaknya Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk selalu eksis di dunia maya. Kamu juga tak mesti kuatir bakal tersesat di jalan, karena tablet ini sudah dibekali GPS. Terdapat termasuk jack audio universal 3.5 mm sehingga Kamu bisa mendengarkan musik bersama dengan headset favorit.



Konektivitas

IMO UNO Y One dapat dukungan dengan jaringan 2G dan WiFi untuk Kamu berjelajah di dunia maya. didukung terhitung bersama dengan Bluetooth dan kabel USB untuk Berbagai data bersama kerabat. HDMI juga sudah dibekali didalam pill ini sehingga Kamu sanggup menyaksikan video di layar yang lebih besar. Tersedia terhitung dukungan pada modem 3G lewat port konverter khusus.



 





Belanja IMO UNO Y One dan cari product Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details
 
IMO UNO Y One - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah