Banner

banner

SpeedUp Pad Pro 2 - 4 GB - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 22 September 2013

SpeedUp Pad Pro 2 - 4 GB - Putih



SpeedUp Pad Pro 2 - 4 GB - Putih
Harga : 1.899.000


Deskripsi Produk




SpeedUp menghadirkan pill lokal buatan anak bangsa, SpeedUp Pad Pro 2. tablet ini tampil dengan ukuran 7" dan dapat dukungan bersama prosesor Dual Core yang membuatnya 2x lebih cepat. tablet ini udah mendapat dukungan jaringan 3G bersama dengan kapabilitas melaksanakan panggilan telepon dan SMS, serta konektivitas HSDPA sehingga Anda dapat berselancar di dunia internet bersama dengan kecepatan tinggi. Bermacam fitur hiburan menarik juga telah dibekali didalam SpeedUp Pad Pro 2 yang siap menemani kegiatan Anda. dengan balutan warna putih yang elegan, memicu tablet ini merupakan paduan yang lengkap antara kinerja dan desain. SpeedUp Pad Pro 2 bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mendambakan tetap eksis tetapi tanpa kuras kantong benar-benar dalam.



Layar 7" Kapasitif

SpeedUp Pad Pro 2 di dukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali bersama dengan teknologi kapasitif yang cukup nyaman dan responsif pada sentuhan jari. Penampilan desktop secara otomatis menyesuaikan sebab telah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.



Prosesor Dual Core

Rasakan seluruh nya 2x lebih cepat bersama dengan prosesor Dual Core Qualcomm berkecepatan 1 GHz dan memori RAM 512 MB. Namun, tidak wajib risau kehilangan daya didalam lakukan semua hal tersebut, sebab pill ini mampu mempertahankan penghematan daya yang sama dengan 200 jam saat standby dengan kapasitas baterai 3600 mAh. pill ini sedia kan memori internal 4 GB dan juga slot memori eksternal.



Studio 9

Tak cuma didukung sistem operasi Android 4.0 ICS, tablet ini terhitung dilengkapi SpeedUp Studio yakni application store yang memungkinkan Anda untuk belanja lebih dari 800.000 aplikasi, e-books, dan lagu. bersama dengan paket bundling Telkomsel, Anda dapat segera membeli aplikasi selanjutnya bersama dengan memotong pulsa Telkomsel Anda sejumlah harga yang dikenai pada aplikasi, e-books, atau lagu yang tertera.



Dual Kamera

SpeedUp Pad Pro 2 udah mendukung dua kamera untuk mendukung Kamu mengabadikan moment miliki nilai di dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak terhadap bagian belakang memiliki resolusi 5 MP meyakinkan mutu gambar yang prima. Selagi kamera ke dua yang terdapat terhadap anggota depan berkekuatan 0.3 MP, sanggup Kamu manfaatkan untuk mengambil foto ataupun video chatting.



Multimedia

SpeedUp Pad Pro 2 juga sediakan Beragam fitur multimedia menarik. Berbagai format audio dan video terhitung mampu dimainkan pada tablet ini termasuk format 720p senantiasa lancar dimainkan pada tablet ini. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Maps, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menanggung Kamu untuk selamanya eksis di dunia maya. Terkandung termasuk jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda bisa mendengarkan musik bersama headset favorit.



Konektivitas

Tablet ini telah mendapat dukungan bersama dengan jaringan HSDPA untuk browsing internet bersama cepat. Anda pun juga dapat pakai WiFi untuk berselancar di dunia maya. Anda juga mampu mentransfer knowledge dengan gampang melalui kabel USB dan Bluetooth 3.0  untuk Berbagai knowledge bersama kerabat.



 



Jual SpeedUp Pad Pro 2 dan temukan produk pill bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
 
SpeedUp Pad Pro 2 - 4 GB - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah