Banner

banner

Jabra Clear Bluetooth Earphone - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

Jabra Clear Bluetooth Earphone - Hitam



Jabra Clear Bluetooth Earphone - Hitam
Harga : 525.000


Deskripsi Produk




Anda kini tanpa wajib sibuk dikala sedang repot dan wajib terima panggilan telepon. Dengan Jabra Clear Bluetooth Earphone - Hitam, Anda memadai menerima panggilan tanpa perlu repot memegang handphone. Jabra Clear Earphone datang sebagai bluetooth headset Bersama dengan desain yang elegan Headset bluetooth ini menopang teknologi Bluetooth 3.0 sehingga mempermudah dan proses pairing yang lebih aman. Earphone ini di dukung Dengan teknologi DSP yang dapat memberikan mutu suara yang berdefinisi tinggi dan jernih. Bluetooth earphone ini memiliki selagi bicara hingga 6 jam dan kala siaga sampai 8 hari.




Teknologi DSP

Teknologi ini menambahkan Kamu mutu nada yang jernih sehingga Kamu dapat Bersama dengan lebih nyaman saat melaksanakan percakapan. Teknologi ini akan secara otomatis menyesuaikan besarnya suara berdasarkan lingkungan sekitar, jadi Anda tetap nyaman waktu melakukan percakapan manfaatkan Bluetooth headset ini.




Streaming Multimedia

Berkat teknologi A2DP, Kamu tidak cuma mampu menjawab panggilan tetapi Anda terhitung mampu Bersama ringan mendengarkan musik berasal dari handphone Anda. Kamu bahkan mampu mengontrol musik dari perangkat kala streaming berasal dari perangkat lainnya seperi berasal dari handphone Anda. Selain itu, Anda terhitung dapat mendengarkan direksi perintah berasal dari GPS Bersama bluetooth earphone ini.








Belanja Jabra Clear Bluetooth Earphone - Hitam dan cari product Aksesoris Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details
 
Jabra Clear Bluetooth Earphone - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah