Banner

banner

Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 22 September 2013

Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik



Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik
Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk





Samsung kembali meluncurkan serian Mini berasal dari jajaran smartphonenya. Kali ini, Samsung Galaxy S III punyai versi mini dimana semua fitur yang sama terdapat di dalam Samsung Galaxy SIII cuma ukuran layarnya yang berbeda. Samsung Galaxy S III Mini ada dengan ukuran layar 4". Samsung Galaxy S III Mini dibekali prosesor Dual Core Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz serta memori RAM 1 GB memberikan kemudahan bagi Kamu didalam laksanakan beraneka pekerjaan dan hiburan multimedia. Untuk urusan konektivitas, samrtphone ini didukung jaringan HSDPA 14.4 Mbps dan WiFi untuk berinternet dengan cepat, dan juga Bluetooth v4.0 dan DLNA untuk share bersama dengan perangkat lain. Smartphone bahkan termasuk tampil dengan fitur premium di Samsung Galaxy SIII yaitu fitur Pop-Up Play menanggung kelancaran multitasking sehingga memungkinkan Kamu melakukan bermacam aktivitas secara bersamaan. Kini Anda dapat mendapatkan kehebatan yang serupa terhadap Samsung Galaxy S III dengan harga yang lebih terjangkau bersama Samsung Galaxy S III Mini.

 







 





Desain 'Human-centric'

Samsung Galaxy S III Mini ada bersama desain yang minimalis dan bentuk platinum organik yang keluar berasal dari garis halus dan non-linear nya yang mirip layaknya terhadap Samsung Galaxy S III. Nyaman untuk digenggam, lengkungan yang halus, dan unsur organik mengimbuhkan nuansa dan desain yang kaya bakal pengalaman human-centric. Diinsipirasi oleh alam, unsur-unsur angin, air dan cahaya dihadirkan pada wujud fisik smartphone ini. Bentuknya terhitung ergonomis bersama dengan bentuknya yang lebih mini.

 







Layar 4" Super AMOLED

Samsung Galaxy Mini S III memangkas ukuran layarnya menjadi 4". Kendati tampil bersama ukuran layar lebih kecil, Anda pun selalu dapat bersama dengan nyaman lihat beragam konten multimedia bersama dengan layar beresolusi 800 x 480 yang mengimbuhkan mutu gambar yang menawan. tetap datang bersama layar Super AMOLED yaitu jenih layar yang sangat irit daya dan luar biasa tipis. bersama dengan layar 4" Super AMOLED, smartphone ini menawarkan pengalaman lihat yang lebih tajam.



Sistem Android Terbaru 4.1 Jelly Bean

Didukung bersama Proses operasi Paling baru Android 4.1 Jelly Bean, Proses operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Ditambah terhitung dengan Google Now yang memberi tambahan informasi yang tepat, lebih-lebih sebelum akan Kamu tanya.



Pop-up Play

Fitur Pop-up Play terlalu mungkin Kamu untuk laksanakan kesibukan lain secara bersamaan. Kamu bisa memirsa video HD di jendela lain sementara mengirim e mail atau teks secara simultan. Membuat perubahan ukuran video, tukar ke mana Kamu menginginkannya di layar, dan chatting bersama teman atau surfing web. Video akan selalu berjalan di waktu Anda sedang melaksanakan kesibukan lainnya (browsing, chatting, email,dll). Posisi pop up layar video berikut bisa Anda ubah sesuka hati. Video selamanya terjadi dengan lancar tanpa tersedia hambatan, apalagi subtitle berasal dari video tetap bisa terlihat dan terbaca dengan jelas.



Direct Call

Fitur ini terlalu mungkin Anda untuk dengan ringan lakukan panggilan langsung saat Kamu tengah membaca pesan dari kawan Anda dan seketika perangkat menelepon nomor selanjutnya secara otomatis. Anda cukup mengarahkan handphone ke telinga Anda, tak wajib repot-repot melacak log panggilan dan juga tidak membutuhkan sentuhan tombol samasekali sehingga lebih praktis dan cepat waktu Kamu menentukan untuk segera menelpon pengirim pesan tersebut.



Smart Alert

Samsung Galaxy S III bakal berikan paham Kamu panggilan tak terjawab, pesan baru ataupun tanggal aktivitas perlu bersama menambahkan sentuhan getar singkat. bersama fitur ini, Kamu tak wajib risau kala tengah pergi dan meninggalkan handphone.



S Voice

Lewat fitur ini Anda bisa berbicara dengan smartphone Kamu sebagai lawan berbicara layaknya seperti kepada manusia melalui perintah nada tertentu. S Voice sanggup mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia pd Samsung Galaxy S III, terasa berasal dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, sesuaikan aba-aba kapan kamera merasa memotret dan lainnya. Kamu apalagi bisa memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm selama beberapa menit dan melepas Kamu untuk tidur kembali.



Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kami Lewat sensor yang terdapat pada handpone. Layar bakal tetap menyala selama mata kami tetap menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja cocok bersama dengan pengaturan selagi screen time out, kalau Anda mengatur screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor dapat mencari mata Anda. bersama dengan fitur inovatif ini, dapat memudahkan Anda saat sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web bersama dengan menjaga tampilan yang cerah untuk memelihara kenyamanan penglihatan Anda.



Social Tag

Anda sanggup bersama cepat jalankan panggilan atau Mengakibatkan pesan dari galeri foto Kamu yang di awalnya telah diberikan tag pada daftar nomor telpon Anda cuma bersama mengaktifkan fitur ini. Social Tag terhitung amat mungkin Anda menghubungkan wajah di dalam album foto bersama dengan aliran sosial tempat mereka.



Best Photo

Samsung Galaxy S III Mini Disempurnakan kamera utama berkekuatan 5 MP dan juga kamera sekunder 0.3 MP. Untuk membantu dalam aktivitas fotografi Anda, Disempurnakan juga bersama dengan fitur Best Photo. Kamu tidak bakal dulu kehilangan senyum atau memotret seseorang sementara dia berkedip. Smartphone ini juga secara otomatis mengambil alih foto berurutan untuk Membawa dampak adegan terus menerus dan bakal memilih satu yang terbaik dari foto-foto tersebut untuk Anda.

 







 



 



Jual Samsung Galaxy S III Mini i8190 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.








Price Comparison & More Details
 
Samsung Galaxy S III Mini I8190 - 8 GB - Biru Metalik Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah