Banner

banner

X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker - Pink Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker - Pink



X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker - Pink
Harga : 421.200


Deskripsi Produk




X-Mini sebagai produsen product multimedia ternama bekerja sama bersama karakter yang udah dikenal di semua dunia, Hello Kitty membuahkan speaker portabel. X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker tampil dengan ukuran yang mungil layaknya kapsul membuatnya mudah dibawa kemanapun saja. Kendati bentuknya begitu mungil, kinerjanya jauh berasal dari kesan tersebut.  dengan mutu suara yang luar biasa dan energi tahan baterai sampai 12 jam, buatlah teman-teman Kamu terkesan dengan kualitas suara yang hadir berasal dari speaker berukuran mini ini.



Desain Mini & Imut

X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker ini tampil bersama desain imut khas Hello Kitty bersama dengan balutan warna merah muda yang benar-benar sesuai bagi Anda yang berjiwa feminim. bersama bentuknya sangat mini, Anda sanggup menyimpan speaker portabel ini di tas, kantung apalagi saku Anda. Bagi Anda pengagum Hello Kitty, case ini merupakan aksesori yang kudu Kamu miliki.



Kualitas Audio Prima

Meski tampil mungil, speaker ini dilengkapi bersama 40mm drivers yang memberi tambahan suara yang optimal dari segi volume dan juga kualitas. Dapat dukungan dengan Expanded BXS (Bass Xpansion System) memastikan mutu audio yang lebih kaya dan bertenaga.



Fitur "Buddy Jack"

Dengan fitur "Buddy Jack", Kamu dapat menghubungkan sebagian X-mini capsule speaker untuk membuahkan kualitas suara yang lebih optimal dan menggelegar.



Kompatibilitas

Speaker ini bisa Anda sandingkan bersama smartphone Kamu atau bisa Anda sambungkan ke laptop Anda. Manfaatkan konektor audio 3.5mm yang cocok bersama perangkat audio terkini seperti smartphone, tablet, atau laptop. Hadirkan hiburan portabel yang dapat mengasyikkan hari Anda.

 



Jual X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker dan temukan produk Speaker Portabel bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk dambaan Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.



 



 






Price Comparison & More Details
 
X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker - Pink Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah