Banner

banner

Cyrus AtomPad - 16 GB - Hitam/Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

Cyrus AtomPad - 16 GB - Hitam/Putih



Cyrus AtomPad - 16 GB - Hitam/Putih
Harga : 937.500


Deskripsi Produk



Pasar tablet kini jadi meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru mencakup salah satunya Cyrus AtomPad 16 GB. Tablet dengan layar 7 inci ini resmikan kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung dengan proses operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, begitu banyak ragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki rata-rata error di sistem pengetikan, peningkatan manfaat copy-paste, serta fitur lainnya untuk mendukung performa Cyrus Atom Pad 16 GB.



Prosesor Berkecepatan Tinggi

Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 1 GHz dengan GPU Mali-400, Cyrus Atom Pad 16 GB mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa rintangan dan kendala yang berarti. Hal ini berarti tidak tersedia ulang lag atau jeda ketika Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau disaat Anda asyik bermain game.



Layar Multitouch

Layar 7 inci-nya telah mengadopsi teknologi sentuhan Multitouch. Hal ini berarti Anda sanggup mengekseskusi layar dengan lebih dari satu sentuhan. Fitur ini akan sangat berguna kala Anda tengah bermain game yang membutuhkan sentuhan lebih dari 1 jari.



Koneksi & Kamera

Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, seperti audio jack 3.5 mm untuk menyambungkan dengan earphone favorit Anda, terkandung slot memori microSD yang membantu penyimpanan hingga 32 GB. Hadir dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP abadikan bervariasi peristiwa berharga Anda serta melakukan panggilan video.





Belanja Cyrus AtomPad - 16 GB dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
 
Cyrus AtomPad - 16 GB - Hitam/Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah