Banner

banner

Samsung Galaxy Tab 2 P3100 - Silver Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

Samsung Galaxy Tab 2 P3100 - Silver



Samsung Galaxy Tab 2 P3100 - Silver
Harga : 3.399.000


Deskripsi Produk





Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso menawarkan fungsionalitas multimedia, komunikasi dan internet dalam satu perangkat tablet. Ditambah bersama banyak ragam multimedia khas Samsung, tablet ini juga udah dibekali Android versi terbaru yang menghubungkan Kamu ke bermacam jaringan untuk performa yang handal dan penggunaan yang selamanya dapat Anda andalkan!



Desain Tipis & Ringan

Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso punyai desain yang Tipis dan gampang yaitu hanya 10.55 mm dan 345 gram sehingga mudah Anda bawa dalam keadaan apa pun dan benar-benar ideal saat Kamu bepergian. tablet ini ada bersama dengan wujud yang menawan namun memiliki kekuatan yang menakjubkan seperti komputasi seperti laptop.



Performa yang Bertenaga

Didukung oleh Dual Core Processor 1 GHz dan chipset TI OMAP 4430, tablet ini amat mungkin multitasking lebih mulus, loading halaman website lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat.



Android™ 4.0 Ice Cream Sandwich

Platform Sandwich yang dilengkapi dan dioptimalkan menambahkan pengalaman pengguna yang canggih pada berbagai perangkat tablet yang lebih luas juga pill 7 inch. Kompatibilitas baru pada mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berlangsung terhadap ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka cocok di semua layar tanpa distorsi. File tempat terhitung dapat dimuat segera berasal dari kartu MicroSD. Pengoperasian lebih gampang dan nyaman serta Anda juga mampu membuat perubahan ukuran widget cocok selera. Tidak cuman itu, Kamu termasuk dapat melaksanakan screenshot bersama ringan yang tak mampu Anda punyai di Android seri sederhana. Berjelajah di dunia maya termasuk tambah nyaman dikarenakan Anda bisa membuka sebanyak 16 tab! Aplikasi Gmail termasuk sudah diupdate sehingga Anda mampu membaca email 30 hari ke belakang walau Anda tak terhubung di dalam jaringan.



Kemudahan Berkomunikasi

Tablet ini terlalu mungkin Anda untuk dapat selalu mengakses bersama kerabat karena tablet ini Dilengkapi bersama fasilitas 3G dan WiFi sehingga Anda terhitung mampu melakukan panggilan telepon dan juga mengirim pesan singkat serta membuka bersama internet.



Konektivitas Terbaik

Beragam konektivitas hadir di tablet menjadi dari HSPA + 21Mps yang super cepat sampai Wi-Fi Channel Bonding. Teknologi Wi-Fi Channel Bonding sangat mungkin Kamu menerima kebanyakan knowledge dua kali lebih cepat berasal dari koneksi Wi-Fi sementara ini.



Samsung Live Panel

Dengan Samsung Live Panel, Anda mampu mengkustomisasi layar awal  sehingga Anda bisa membuka konten secara instan lewat layar awal terhitung e-mail, galeri gambar, web site favorit dan feed jejaring sosial. Keunggulan dari Live Panel adalah update yang begitu real-time, tiap-tiap kala senantiasa ter-update sementara mengaksesnya.



Teknologi Full HD

Teknologi Full HD termasuk telah ada pada Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso! tablet ini mampu memutar beraneka format video bersama dengan pemberian Multi-codec dan kompatibilitas penuh. Kamu terhitung sanggup menyimpan film favorit  pada  microSD. Selain itu, pill ini juga telah Dilengkapi bersama kamera 3.15 MP dan kamera sekunder berkekuatan VGA. Abadikan moment punya nilai Anda dimana saja dan tiap-tiap saat!



Fitur Social Hub

Dengan fitur spesifik Samsung Social Hub, terlalu mungkin Kamu untuk mengintegrasikan dan punya akses ke email, instant messaging, dan account jaringan sosial secara real-time lewat satu portal dengan lebih mudah.



Layanan Google Mobile™

Lakukan banyak perihal bersama dengan Google ™! Aplikasi familiar terhitung Google Talk ™, Gmail ™, Google Calendar ™, YouTube ™, Google Maps ™, Google Places ™, bekerja mulus terhadap pill ini.



Fitur Mini Apps

Anda bisa menjadi lebih efektif dan produktif bersama memanfaatkan Mini Apps, yang merupakan fitur multitasking sesungguhnya. Mini Apps amat mungkin Anda untuk terhubung fitur yang lazim digunakan layaknya kalender, PenMemo, Jam Dunia, Kalkulator atau Task Manager bersama mudah  yang akan ditampilkan pop up di atas layar aplikasi.



Voice Call Receiver

Fungsi panggilan terhadap tablet ini jadi diupgrade untuk terlalu mungkin Anda melaksanakan dan menerima panggilan suara secara khusus dengan mengaktifkan Receiver Mode sementara di tempat umum. Tidak perlu ulang gunakan headset atau Bluetooth.



Berselancar di Internet Tanpa Batas

Ribuan website sekarang gunakan aplikasi Flash yang kaya, menjadi apakah Kamu browsing web site atau menyaksikan konten multimedia online, Kamu dapat sanggup memandang semuanya bersama dengan pertolongan Adobe Flash Player.

 



Jual Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso 3G + Wi-Fi dan temukan produk pill dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan Sarana COD hanya di toko online Lazada.









 






Price Comparison & More Details
 
Samsung Galaxy Tab 2 P3100 - Silver Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah