Banner

banner

Samsung Galaxy Fame GT-S6810 - Biru Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

Samsung Galaxy Fame GT-S6810 - Biru



Samsung Galaxy Fame GT-S6810 - Biru
Harga : 1.799.000


Deskripsi Produk




Samsung Galaxy Fame S6810, smartphone mid-end dari Samsung memberikan Anda kemudahakan untuk selamanya berkomunikasi dan eksis dengan keluarga dan teman. Didukung bersama dengan layar berukuran 3.5", kamera 5 MP serta proses Android 4.1 Jelly Bean, nikmati kemudahan berkomunikasi bersama Samsung Galaxy Fame S6810.



Desain Dinamis

Samsung Galaxy Fame S6810 ada dengan tepian plat logam yang melengkung dan tipis, ukuran dan juga wujud yang praktis sehingga nyaman di genggaman tangan dan akan membawa dampak Anda ringan untuk memegangnya. dengan layar sebesar 3.5" beresolusi 320 x 480 piksel sehingga Kamu bisa menikmati video dan gambar bersama kualitas gambar yang jelas.



Fitur Multimedia

Abadikan peristiwa punya nilai Kamu bersama kamera depan 5 MP, kamera depan VGA dan video recording kualitas VGA @30fps. Handphone ini termasuk disempurnakan FM radio dan MP3 Player untuk menemani hari-hari Anda. Tak hanya itu, Anda terhitung dapat menyimpan file multimedia lebih banyak gara-gara handphone ini udah disempurnakan slot memori eksternal di samping memori internal sebesar 4 GB. bersama Google Play, Anda terhitung sanggup mendownload permainan, aplikasi multimedia, berita dan lainnya.



Performa Optimal

Dilengkapi bersama dengan prosesor Cortex A9 berkecepatan 1 GHz dan 512 MB RAM yang bertenaga, multitasking menjadi lebih mudah. Untuk proses operasi Didukung dengan OS paling baru Android 4.1 Jelly Bean dan kapasitas baterainya dibekali sebesar 1300 mAh.



Konektivitas

Anda bisa selamanya mengakses ke internet mengfungsikan koneksi HSDPA. Tak sekedar itu, bersama adanya WiFi Kamu bisa browsing situs dengan lancar, mengunduh aplikasi bersama cepat dan berbagi konten bersama dengan teman-teman. Tak sekedar itu, ditambah dengan Bluetooth dan USB untuk memindah knowledge lebih mudah. Terkandung antena A-GPS serta aplikasi Google Maps yang memudahkan Kamu bernavigasi arah.





Jual Samsung Galaxy Fame GT-S6810 - Biru dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details
 
Samsung Galaxy Fame GT-S6810 - Biru Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah