Banner

banner

Beats Wireless Headphone - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

Beats Wireless Headphone - Hitam



Beats Wireless Headphone - Hitam
Harga : 4.200.000


Deskripsi Produk




Tampil bersama menggandeng beragam selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre bersama dengan cepat kondang di kalangan anak muda. Tidak hanya dari desainnya yang stylish, tetapi kualitas audionya pun begitu superior. Hadir dengan koneksi Bluetooth menikmati kebebasan mendengarkan lagu favorit secara nirkabel. bersama mencampurkan penggunaan yang nyaman dan kualitas audio yang optimal, Beats Wireless sanggup menjadi pilihan bagi Kamu para fans musik yang dinamis.



Kualitas Audio yang Jernih

Beats Wireless headphone dibekali bersama dengan suara yang bertenaga, jernih dan detil layaknya halnya yang Anda dapatkan di headphone dengan kabel. Anda juga dapat menghubungkannya bersama kabel jika tidak mendambakan mendengarkannta secara nirkabel.



Daya Tahan Baterai Sampai 10 Jam

Dengan Energi tahan baterai yang panjang bermakna Kamu mampu mendengarkan lagu berjam-jam tanpa wajib diinterupsi. Untuk isi daya, hubungkan Beats Wireless headphone Anda ke computer ataupun port USB.



Hubungkan Headphone ke berbagai Perangkat

Dengarkan lagu berasal dari laptop, smartphone atau beragam perangkat yang ditambah dengan teknologi Bluetooth Hingga jarak 9 meter. Beats Wireless mendukung SBC, APT-X dan AAC Bluetooth yang berarti Kamu mampu mendengarkan lagu dengan mutu tinggi.



Kontrol Mudah

Kontrol playlist Kamu bersama ringan tanpa harus repot-repot mengaturnya dari music player ataupun smartphone. Memadai gunakan Pengecekan yang terdapat apda ear cup untuk menjawab panggilan, menskip lagu, sesuaikan volume dan lainnya.



Desain Stylish & Portabel

Didesain bersama dengan stylish dan portabel, Solo HD begitu cocok bagi Kamu yang berjiwa muda. dengan bentuknya yang dapat dilipat, membuatnya ringan dibawa. menikmati pengalaman audio yang menyenangkan di pas senggang, disaat Anda jalan ke kantor ataupun disaat liburan.



 



Jual Beats Wireless Headphone dan temukan product Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
 
Beats Wireless Headphone - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah