Banner

banner

Cyrus GamePad Lily Tablet - 8 GB - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

Cyrus GamePad Lily Pill - 8 GB - Putih



Cyrus GamePad Lily Pill - 8 GB - Putih
Harga : 1.499.000


Deskripsi Produk



Sejak keluarnya tablet/telepon genggam bersama dengan layar 5 inci, banyak pabrikan lokal yang mencontoh cara serupa. Tak ketinggalan Cyrus yang merilis Cyrus GamePad Lily Tablet bersama dengan ukuran layar 5 inci.



Layar 5 Inci

Banyak berasal dari pengguna Tablet yang mengeluhkan besarnya layar dari Pill yang banyak beredar di pasaran. Untuk itu, Tablet berukuran 5 inci pun menjadi menjadi pilihan. Cyrus GamePad Lily Tablet datang bersama dengan layar 5 inci beresolusi 960 x 540 piksel.



Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich

Didukung dengan sistem operasi paling baru berasal dari Android, Ice Cream Sandwich, begitu banyak ragam aplikasi udah mampu Anda unduh dan langsung langsung digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi di awalnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan faedah copy-paste, dan juga fitur lainnya untuk menolong performa Cyrus GamePad Lily Tablet.



TV Analog, TV Record, & TV Capture

Walaupun ponsel lokal banyak yang menyertakan TV Analog, tapi belum banyak Tablet yang membantu fitur tersebut. Perihal inilah yang coba diangkat oleh Cyrus GamePad Lily Tablet, dikarenakan Pill ini menopang TV Analog, TV Record bahkan TV Capture. Tak hanya saksikan acara televisi lokal, Kamu terhitung dapat merekam gambar yang sedang ditayangkan serta meng-'capture' atau menyita gambar. Fitur Lain Cyrus GamePad Lily Pill didesain untuk bermain game karena sudah ditambah bersama prosesor grafis 400 MHz 3D Mali. Menurut pihak Cyrus, Pill ini termasuk sanggup Kamu mainkan tanpa baterai, sebab device ini bisa memanfaatkan koneksi listrik. Untuk pengalaman yang lebih, sambungkan ke televisi lewat slot HDMI yang udah disediakan.



*) Paket Penjualan: Cyrus GamePad Lily Tablet + Voucher Indobook Rp.1,4jt



Belanja Cyrus GamePad Lily Tablet dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
 
Cyrus GamePad Lily Tablet - 8 GB - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah