Banner

banner

BlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abu Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

BlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abu



BlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abu
Harga : 1.699.000


Deskripsi Produk





Smartfren membundling Blackberry 9670, atau yang lebih dikenal sebagai Blackberry Style, hadir sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang pakai proses operasi Blackberry OS dengan jaringan CDMA. Smartphone ini dilengkapi bersama dengan lebih dari satu aplikasi untuk menopang usaha Anda dan berfaedah terlalu baik seperti fasilitas untuk memuat dan membaca email yang masuk secara segera (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah dengan baik untuk kemudahan didalam pengetikan.



BlackBerry Messenger

Yang jadi kelebihan utama pada handset Blackberry adalah aplikasi BBM. dengan BBM atau blackberry messenger Anda mampu berkomunikasi bersama lancar bersama sesama pemilik handset blackberry serta tak sekedar chat BBM, smartphone ini bisa mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau Blackberry messenger ini. Lebih-lebih Kamu sanggup memakai layanan BBM Voice yang sangat mungkin Kamu jalankan kontak suara bersama pengguna Blackberry lainnya.



Kamera & Layar

Dengan Blackberry 9670 Kamu sanggup mengambil gambar dan segera mengirimkannya via email, bbm, maupun mms karena smartphone ini punya kamera bersama dengan kekuatan 5 MP, ditambah bersama autofokus dan LED Flash untuk mendukung pengambilang gambar serta video yang lebih jelas. Layar pada Blackberry 9670 punya layar sebesar 360 x 400 piksel dan mempunyai kedalaman 65.000 warna yang cukup nyaman dilihat.



Desain Elegan

Salah satu desain inovatif lagi dihadirkan terhadap type Blackberry ini. Mengusung nama alisan "Stlye", Kamu dapat meraih sebuah handset Blackberry yang begitu bergaya dengan desain flip. benar-benar cantik dan eksotis, berpadu bersama dengan keypad QWERTY mengakibatkan penampilan Kamu muncul jadi modis didalam balutan casing 9670 yang menggoda.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 9670 sangat mungkin Kamu untuk selalu mengakses terhadap internet dimanapun Kamu berada atau bersama dengan barang siapa Anda inginkan berbagi gambar, file, video atau apa pun dengan kecepatan internet EV-DO Rev. 0, sampai 153.2 Kbps. Untuk terhubung internet yang lebih cepat, Kamu mampu memanfaatkan fitur Wifi yang tersedia pada handset ini dimanapun dan kapanpun. Untuk memindahkan transfer secara nirkabel, Anda dapat pakai Bleutooth 2.1 dengan teknologi A2DP. Port micro USB terhadap sisinya berfaedah untuk isikan energi sekaligus untuk bertransfer data.



Kinerja

Kontrol utama pada handphone yang satu ini yaitu pakai optikal trackpad yang multifungsi dalam memilih menu dan lainnya. Blackberry 9670 dipersenjatai bersama dengan prosesor yang lebih cepat yakni 624 MHz, untuk dioptimalkan demgam pemakaian mengkonsumsi daya yang minimal, sehingga memadai cepat didalam memproduksi aplikasi. Didukung bersama standar kapasitas internal 512 MB dan slot micro SD yang menunjang sampai 16GB sehingga Anda mampu menaruh data lebih banyak.





Jual BlackBerry Smartfren 9670 - 512MB - Hitam-Abu-abu dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
 
BlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abu Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah