Banner

banner

BlackBerry Smartfren 8530 - Ungu Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 25 September 2013

BlackBerry Smartfren 8530 - Ungu



BlackBerry Smartfren 8530 - Ungu
Harga : 928.900


Deskripsi Produk





Smartfren membundling Blackberry 8530 atau Aries sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang gunakan sistem operasi Blackberry OS dengan jaringan CDMA. Smartphone ini dilengkapi dengan sebagian aplikasi untuk menopang bisnis Kamu dan berguna benar-benar baik layaknya sarana untuk berisi dan membaca e-mail yang masuk secara langsung (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah bersama baik untuk kemudahan di dalam pengetikan.



BlackBerry Messenger

Yang jadi kelebihan utama terhadap handset Blackberry adalah aplikasi BBM. dengan BBM atau blackberry messenger Kamu bisa berkomunikasi bersama lancar dengan sesama pemilik handset blackberry serta tak hanya chat BBM, smartphone ini mampu mengirim file gambar atau lagu lewat BBM atau Blackberry messenger ini.



Kamera & Layar

Dengan Blackberry 8530 Anda mampu mengambil alih gambar dan segera mengirimkannya via email, bbm, maupun mms dikarenakan smartphone ini mempunyai kamera dengan kemampuan 2 MP yang terhitung menunjang perekaman video. Layar pada Blackberry 8530 mempunyai layar sebesar 320 x 240 piksel dan punyai 65.000 warna.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 8530 sangat mungkin Kamu untuk selalu membuka terhadap internet dimanapun Kamu berada atau bersama barang siapa Kamu ingin share gambar, file, video atau apa pun bersama kecepatan internet EV-DO Rev. 0, hingga 153.2 Kbps. Untuk terhubung internet yang lebih cepat, Anda mampu memanfaatkan fitur Wifi yang tersedia terhadap handset ini dimanapun dan kapanpun. Untuk memindahkan transfer secara nirkabel, Kamu bisa manfaatkan Bluetooth Port micro USB terhadap sisinya berfungsi untuk mengisi daya sekaligus untuk bertransfer data.



Kinerja

Kontrol utama terhadap handphone yang satu ini yaitu menggunakan optikal trackpad yang multifungsi di dalam menentukan menu dan lainnya. Blackberry 8530 dipersenjatai bersama dengan prosesor 528 MHz yang dioptimalkan untuk konsumsi kekuatan yang minimal, sehingga memadai efektif didalam memproses aplikasi. Didukung bersama standar kapasitas ROM 256 MB dan slot micro SD yang menolong sampai 32GB sehingga Kamu bisa menaruh information lebih banyak.





Jual Blackberry Smartfren 8530 - Ungu dan temukan product Smartphone bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
 
BlackBerry Smartfren 8530 - Ungu Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah