Banner

banner

Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Hitam



Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Hitam
Harga : 920.500


Deskripsi Produk



Sony Ericsson Aspen M1i merupakan smartphone berbasis sistem operasi Windows Mobile Pro (6.5.3). Smartphone ini menolong multi-tasking bersama dengan konsep layar sentuh dan keyboard QWERTY.



Desain

Smartphone ini miliki layar sentuh resistif 2.4 inci beresolusi 320 x 240 piksel dengan kedalaman warna 65 ribu. Dilengkapi dengan keyboard QWERTY 4 baris yang memudahkan pengetikan bagi Anda fans berkirim pesan atau aktivitas bisnis Anda. Sony Ericsson Aspen dibuat berasal dari material plastik daur kembali yang ramah lingkungan namun memiliki kualitas tinggi.



Fitur Bisnis

Menggunakan proses operasi Windows Mobile Pro (6.5.3), Anda sanggup bersama gampang menyaksikan dan mengedit file microsoft office di mana saja. Pengaksesan ke internet pun gampang Manfaatkan smartphone ini, Anda mampu bersama dengan langsung berselancar di dunia maya Menggunakan peramban yang sudah terintegrasi di dalamnya. Disamping itu Kamu dapat mengatur e-mail pada smartphone ini bersama mudah sehingga semua aktivitas usaha Anda sanggup senantiasa terpantau.



Fitur Multimedia

Selain fitur bisnis, smartphone ini menawarkan fitur multimedia yang baik. Layaknya fitur fasilitas Browser dan PlayNow yang tawarkan akses cepat dan mudah ke jejaring sosial, musik, foto dan video. Disempurnakan pula bersama A-GPS yang menunjang Google Maps sehingga Kamu tak harus was-was untuk kehilangan arah. Terdapat kamera beresolusi 3.2 MP bersama dukungan zoom digital 4x. Anda juga dapat mendengarkan radio, lihat YouTube dan juga pertolongan Java 3D games yang melengkapi kesibukan hiburan Anda.



Konektivitas

Smartphone ini merupakan perangkat yang membantu jaringan GSM, GPRS, EDGE dan HSDPA. Selain itu ada WiFi b/g untuk kepentingan koneksi internet yang lebih cepat. Bluetooth juga ada untuk menghubungkan bersama perangkat bluetooth lain Layaknya headset bluetooth atau berbagai data dengan handphone bluetooth lain. Dilengkapi dengan soket headphone 3.5mm yang amat mungkin Anda mendengarkan musik favorit Anda dengan headset pilihan Anda sendiri. punyai slot microSD yang sanggup memperluas kapasitas penyimpanan Anda sampai 16 GB.





Belanja Sony Ericsson Aspen M1i dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details
 
Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah