Banner

banner

Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan Grey Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan Grey



Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan Grey
Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk



Diperkenalkan sejak tanggal 9 September 2012 silam di Dallas, Amerika Serikat, Galaxy Note II N7100 ada sebagai penerus kesuksesan pendahulunya, Galaxy Note N7000. Dengan layar lebih luas namun Dengan bobot yang lebih ringan berasal dari Galaxy Note pertama, apa sajakah fitur yang di tawarkan oleh ponsel yang ada Bersama warna Ceramic White dan Titan Grey ini?.





 


Performa dan Kemampuan

Samsung Galaksi Note II hadir Bersama Prosesor Quad-core Cortex-A9 punya Samsung Dengan chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.6 GHz diperkuat oleh GPU Mali-400MP dan sudah dioptimalisasi untuk bekerja pada jaringan LTE. Diembani Bersama dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB Galaxy Note II bisa membantu memori eksternal sampai 32 GB. Galaxy Note II merupakan smartphone pertama keluaran Samsung yang rilis memanfaatkan versi Android 4.1 Jelly Bean. Versi terbaru ini diyakini memberikan penampilan grafis yang lebih memukau dan juga servis Google Now yang mampu diupgrade. Selain itu Galaxy Note II terhitung didesain Bersama dengan Aman (Security, Accessibility, Flexibility dan Efficiency) yang bermakna telah memiliki tambahan fitur pengaman untuk melindungi data dan juga komunikasi yang sensitif.


 





Penampang layarnya mempunyai luas 5.5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel Bersama teknologi layar sentuh HD Super AMOLED kapasitif yang punya rasio 16:9 standar untuk lihat video HD. Layar berkedalaman 16 juta warna ini juga telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 agar tahan pada goresan.



Baterai Bersama kekuatan 3.100 mAh bisa bertahan stand-by hingga 980 jam dan juga talktime sampai 35 jam. Baterai ini terhitung punya ukuran yang tambah besar berasal dari baterai Galaxy Note sebelumnya. Biarpun baterainya memiliki ukuran lebih besar, tapi Galaxy Note II berbobot lebih ringan. Bezel atau frame pada layar termasuk dibuat lebih tidak tebal untuk mengakomodir layar yang lebih besar.



Kreativitas Tanpa Batas

Bintang utama pada Galaxy Note II akan kemampuannya di dalam menciptakan dan juga mengkolaborasikan adalah S Pen yang kini telah didesain ulang untuk lebih tingkatkan presisi dan juga penulisan yang alami Dengan bentuk yang semakin ergonomis agar lebih nyaman waktu digunakan. S Pen didalam seri baru ini mampu menangkap sensor 1.024 tingkat tekanan, empat kali lebih tinggi daripada S Pen terhadap Galaxy Note edisi pertama.



Saat S Pen dikeluarkan berasal dari slot-nya, Galaxy Note II secara otomatis menyalakan halaman baru yang cuma perlu pengoperasian cukup Bersama satu sentuhan. Bagi Anda yang seringkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, tidak harus kuatir akan kehilangan S Pen. di dalam Galaxy Note II ini, S Pen udah disempurnakan Bersama fitur alarm yang akan muncul saat pengguna lupa memasukkan ulang S Pen ke dalam slot-nya.  




Kemampuan S Pen yang udah ditingkatkan membuatnya lebih enteng digunakan untuk beroleh ide dan informasi secara cepat. Disamping itu Kamu juga sanggup mencampurkan postingan tangan Dengan banyak variasi konten digital lain yang terkandung pada layar, sebagai misal memberikan acara pada kalender cuma Dengan menulis detail acara langsung terhadap hari yang Anda inginkan. sanggup termasuk digunakan untuk mengimbuhkan catatan tambahan pada email.



Memilih dan atau memotong gambar serta postingan atau konten lainnya berpengalaman yang mirip seperti sementara Anda menggunakan mouse. sementara tombol segi S Pen ditekan, S Pen Dengan pintarnya tahu kalau pengguna menghendaki Menentukan suatu konten berasal dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Kamu temukan ke aplikasi lain Bersama dengan mudah.



Fitur Kunci dari S Pen

Beberapa fitur kunci yang tersemat terhadap S Pen paling baru diantaranya adalah:

Easy Clip - memudahkan Anda untuk menandai atau memindahkan konten apa-pun dari layar Galaxy Note II untuk disimpan, dibagikan atau disalin.


Air View - memungkinkan Kamu untuk menyaksikan preview dari email, kalender, foto atau video tanpa mesti terhubung fitur tersebut. Tidak hanya itu, website pun mampu Anda lihat previewnya tanpa perlu membukanya.



Quick Command - bakal langsung mengaktifkan aplikasi dan fasilitas yang kerap digunakan oleh pengguna layaknya mengirim email, menelepon atau melacak lokasi yang udah didaftarkan di awal.



Idea Sketch - memberi tambahan kemudahan bagi Anda untuk memberi tambahan ilustrasi Dengan menuliskan keyword pada S Note, yang nantinya bakal memberikan gambar-gambar ilustrasi sesuai Bersama kata kunci yang dimaksud.



Photo Notes - sebabkan Kamu bisa menuliskan catatan pada bagian belakang foto digital yang Kamu ambil.



Multitasking

Galaxy Note II menambah standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi Bersama dengan memberikan pengalaman multitasking yang sebenarnya layaknya mengakses Lebih dari satu jendela dalam satu layar juga video beresolusi HD. Fitur multitasking yang dimiliki Galaxy Note II termasuk:





 


Popup Note - yang bisa membawa dampak pengguna terhubung S Note langsung sebagai halaman pop-up untuk menuliskan catatan selagi terima panggilan telepon, memeriksa e-mail atau melihat video.


Popup Video - memberikan pengalaman yang lebih luas dari cuman 'Popup Play'. pas pengguna menyaksikan video, hanya Bersama dengan sentuhan satu tombol, video yang sedang disaksikan akan menjadi halaman pop-up dan dapat terus berputar saat Kamu mengakses aplikasi lain di bawah video berikut seperti terhubung peramban, email, kalender, atau membawa dampak pesan teks.


Popup Browser - membuka jendela peramban baru waktu pengguna meng-klik tautan di di dalam email.



Galaxy Note II juga miliki fitur kondang yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S III diantaranya:

S Beam - tempelkan bagian belakang Galaxy Note II Anda Dengan perangkat yang punyai fitur S Beam lainnya untuk saling bertukar file atau dokumen berukuran besar cuma di dalam hitungan detik tanpa pakai jaringan data melainkan Bersama dengan NFC dan Wi-Fi Direct.


Share Shot - memudahkan berbagi gambar yang diambil alih Dengan kamera 8 MP Galaxy Note II ke ponsel lain Dengan jarak hingga 61 meter.


Burst Shot/Best Shot - tangkap multi-foto cuma Bersama dengan sekali tekan tanpa jeda dan menentukan foto Bersama dengan warna, pencahayaan dan tingkat kejernihan optimal dari rekomendasi Best Shot.


AllShare Cast dan GroupCast - fitur ini sudah ditingkatkan terhadap Galaxy Note II. Bagikan bermacam konten premium seperti video, permainan mobile, film, dan acara televisi lewat Samsung Fasilitas Hub secara nirkabel Dengan jajaran Samsung Smart TV, laptop, tablet dan perangkat elektronik lainnya.




Jual Samsung Galaxy Note II dan temukan produk Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details
 
Samsung Galaxy Note II N7100 - 16 GB - Titan Grey Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah