Banner

banner

Tabulet Octa Q4 - 4 GB - Marble White + Leather Case + Klazz Audio Lux 211 Headphone + Telkomsel Starter Pack Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 22 September 2013

Tabulet Octa Q4 - 4 GB - Marble White + Leather Case + Klazz Audio Lux 211 Headphone + Telkomsel Starter Pack



Tabulet Octa Q4 - 4 GB - Marble White + Leather Case + Klazz Audio Lux 211 Headphone + Telkomsel Starter Pack
Harga : 2.799.000


Deskripsi Produk




Tabulet sebagai produsen tablet lokal ulang menghadirkan pill bersama harga yang terjangkau namun bersama dengan mutu tingkat atas. Tabulet Octa Q4 menjadi penerus berasal dari serian Octa sebelumnya. tablet berukuran 8" ini datang bersama dengan dukungan jaringan GSM sehingga dapat digunakan untuk komunikasi telepon dan SMS. Di dukung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan prosesor Dual Core, Tabulet Octa Q4 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mengidamkan pill bersama dengan kinerja optimal namun tidak menginginkan kuras kantung terlalu dalam.



Desain Elegan

Tampil bersama balutan warna white marble bersama silver metal lining, Tabulet Octa Q4 tampil begitu elegan. Desainnya begitu slim bersama ketebalan 1 cm, sangat mungkin Anda membawanya untuk menemani aktivitas Anda.



Layar IPS 8" Multi-touch

Tabulet Octa Q4 Dapat dukungan resolusi layar sebesar 1024 x 600 piksel dan ukuran 8" menambahkan tampilan gambar yang jernih dan tajam. Layar IPS nya juga tidak akan miliki pergantian warna atau rasio kontras lebih-lebih disaat Kamu memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang.  Dibekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch hingga 5 jari mengimbuhkan Kamu kenyamanan didalam mengoperasikan tablet dengan layar yang responsif.



Kinerja Quad Core

Dibekali dengan prosesor Quad Core Qualcomm USA Snapdragon berkecepatan 1.5 GHz dan juga 1 GB RAM yang membuat tablet bisa mengeksekusi tiap-tiap menunya tanpa jeda atau lag yang artinya dan juga mengganggu pengoperasian. Membantu kinerja grafis untuk penampilan grafis yang mulus seperti disaat bermain games atau memutar film HD, tablet ini dikemas bersama Adreno 203 350 MHz. Tabulet Octa Q4 termasuk sudah Dapat dukungan bersama OS paling baru Android 4.1 Jelly Bean. Untuk sarana penyimpanan, pill ini sediakan memori internal seluas 4 GB yang sanggup diperluas bersama slot memori eksternal. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh yang bisa bertahan 4-7 jam era pemakaian.



Dual Kamera

Abadikan banyak variasi peristiwa berharga Anda bersama kamera belakangnya sudah membawa resolusi 2 MP untuk menemani Kamu mengambil alih gambar. Saat kamera depan beresolusi VGA yang sanggup berfungsi untuk self-portrait atau lakukan Video Call menggunakan Skype.



Konektivitas

Tabulet Octa Q4 dibekali bersama dengan slot SIM card GSM yang bekerja pada jaringan HSDPA (3.5G) sehingga Anda bisa berselancar di internet kapanpun dimanapun. Anda terhitung bisa browsing internet via WiFi 802.11 b/g/n di area hotspot. pill ini terhitung Menopang USB OTG dan eksternal USB flashdisk. Untuk sharing information dan terhubung bersama dengan perangkat lainnya, pill ini sedia kan konektivitas lengkap terasa dari Bluetooth, micro USB. Tak sekedar itu, terdapat termasuk GPS yang terlalu mungkin Kamu memahami lokasi di mana Kamu berada


*Warna headphone terkait ketersediaan



 



Jual Tabulet Octa Q4 dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
 
Tabulet Octa Q4 - 4 GB - Marble White + Leather Case + Klazz Audio Lux 211 Headphone + Telkomsel Starter Pack Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah