Banner

banner

Samsung Micro SD PLUS UHS-1 Class 10 - 32 GB Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

Samsung Micro SD And UHS-1 Class 10 - 32 GB



Samsung Micro SD And UHS-1 Class 10 - 32 GB
Harga : 567.500


Deskripsi Produk




Pilih kartu memori Samsung dan pastikan Anda meraih performa yang luar biasa, kapasitas besar dan bisa diandalkan. Kartu memori ini dapat mencukupi keperluan Kamu untuk menaruh beraneka information dari kamera digital, kamera video, smartphone, pill dan banyak lagi. Bersama performa super cepat Bersama dengan kecepatan 48MB/s membawa dampak Kamu tak wajib menanti untuk menaruh atau terhubung data. Berkat teknologi 4-proof, terjaga berasal dari air, magnet, suhu ekstrim, dan x-rays sehingga Kamu tidak perlu khawatir bakal kehilangan moment yang telah Kamu simpan.



Kecepatan 48 MB/s Bersama UHS-1

Samsung Micro SD And dapat dukungan Dengan UHS-1 yang 2x lebih cepat dibandung Micro SD pada biasanya dan menolong kecepatan sampai 48MB/s untuk performa yang hebat terhadap smartphone high-end dan pill Anda.



Kapasitas Besar

Anda dapat membidik foto ataupun merekam video tanpa kuatir dapat kehabisan memori. Samsung tawarkan micro SD Dengan kapasitas besar dan kecepatan tinggi bagi Anda yang mencari kartu memori Bersama kekuatan keduanya.



Teknologi 4-proof

Samsung Micro SD tahan dari terendam di air hingga 24 jam dan bertahan berasal dari bahaya mesin x-ray di airport, magnet dan suhu ekstrim sehingga walau kamera Kamu rusak, namun memori Kamu selalu selamat. Percayakan Samsung untuk menaruh peristiwa berharga Anda.
 


Belanja Samsung Micro SD And UHS-1 Class 10 32 GB dan cari product Kartu Memori unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.


 






Price Comparison & More Details
 
Samsung Micro SD PLUS UHS-1 Class 10 - 32 GB Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah