Banner

banner

Mito T970i – 4 GB – Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

Mito T970i – 4 GB – Hitam



Mito T970i – 4 GB – Hitam
Harga : 1.319.000


Deskripsi Produk




Mito sebagai produsen handphone dan pill lokal kembali menghadirkan pill bersama dengan harga yang terjangkau tetapi dengan mutu tingkat atas, Mito T970i. pill berukuran 9" ini datang bersama dengan bantuan jaringan GSM sehingga sanggup digunakan untuk komunikasi telpon dan SMS. pill ini terhitung di dukung dengan docking keyboard untuk memudahkan Kamu mengetik dan membuat tablet ini mirip layaknya netbook. di dukung prosesor Dual Core, Mito T970i merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan pill bersama kinerja optimal tetapi tidak idamkan kuras kantung amat dalam.



Layar 9" Multi-touch

Mito T970i dapat dukungan resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 9" mengimbuhkan penampilan gambar yang jernih dan tajam. Dibekali bersama teknologi TFT Capacitive Touchscreen and multitouch sampai 5 jari mengimbuhkan Anda kenyamanan didalam mengoperasikan tablet bersama dengan layar yang responsif.



Kinerja Optimal

Tablet ini dapat dukungan prosesor Dual Core  berkecepatan 1 GHz and RAM 512 MB yang membuat Kamu bisa bersama mudah laksanakan multitasking dan bermain games dengan lancar. pill ini dibekali memori internal 4 GB dan juga slot memori eksternal untuk penyimpanan knowledge yang lebih besar.



Fitur Multimedia

Salah satu keistimewaan dari tablet ini adalah kehadiran fitur TV Analog sehingga Kamu tak dapat ketinggalan acara favorit Anda. Abadikan termasuk begitu banyak ragam moment berharga Anda bersama kamera belakangnya sudah membawa resolusi 2 MP untuk menemani Kamu mengambil alih gambar. Sementara kamera depan beresolusi VGA yang bisa berfaedah untuk self-portrait atau melaksanakan Video chatting.



Konektivitas

Mito T970i dapat dukungan bersama dengan jaringan EDGE dan WiFi untuk Anda berjelajah di dunia maya. di dukung termasuk dengan Bluetooth dan kabel USB untuk berbagai data bersama kerabat. Port HDMI terhitung telah dibekali dalam pill ini sehingga Kamu mampu menonton video di layar yang lebih besar.



 

Jual Mito T970i dan temukan product Tablet bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
 
Mito T970i – 4 GB – Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah