Banner

banner

Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 25 September 2013

Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Putih



Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Putih
Harga : 5.999.000


Deskripsi Produk





Berbeda dari desain smartphone Blackberry kebanyakan yang mengfungsikan tombol QWERTY, Blackberry Dakota 9900 gunakan dual input yakni sentuh dan ketik. Sesuai bagi Anda yang ingin mencicipi smartphone layar sentuh tapi belum sanggup meninggalkan tombol QWERTY.

 







 



Tipis, Nyaman Di dalam Genggaman

Dengan ukuran 11.5 x 6.6 x 1.05 cm dan bobot 130 g, Blackberry Dakota 9900 terlihat nyaman Di dalam genggaman tanpa jadi berat walaupun digenggam Dalam sementara yang cukup lama. Anda bisa Dengan nyaman berlama-lama chatting Dengan teman-teman Anda.



Sentuh dan Ketik

Berbeda Dengan type Blackberry lainnya, Blackberry Dakota 9900 tidak hanya mempunyai QWERTY untuk fasilitas input namun juga sanggup memakai fasilitas sentuh layar yang memiliki kedalaman 16 juta warna. Kamu sanggup bebas nikmati kekayaan warna yang dimiliki Blackberry Dakota 9900.



Fungsi dan Kapasitas

Prosesor 1.2 GHz, RAM 768 MB dan memori internal 8 GB pada Blackberry Dakota 9900 bakal mengimbuhkan kecepatan yang lebih. Melaksanakan beraneka hal lebih cepat Bersama dengan mesin canggih terbaru di smartphone Blackberry Dakota 9900.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi bisa terjadi Bersama dengan cepat tanpa lag yang berarti. Peningkatan termasuk terdapat pada Blackberry Browser, di mana Kamu dapat terhubung halaman website tanpa jeda dikarenakan sistem rendering yang lebih cepat.



 






 




NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Kamu memadai melakukan sentuhan untuk membuka Dengan pengguna lain. Blackberry Dakota 9900 termasuk mampu terhubung Bersama perangkat lain yang menunjang NFC.





Jual Blackberry Dakota 9900 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 








Price Comparison & More Details
 
Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah