Banner

banner

Huawei Ascend Mate – 8 GB – Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 22 September 2013

Huawei Ascend Mate – 8 GB – Hitam



Huawei Ascend Mate – 8 GB – Hitam
Harga : 3.999.000


Deskripsi Produk




Pasar phablet tambah meriah bersama hadirnya Huawei Ascend Mate. Tren phablet atau handphone pill kini memadai populer bagi Kamu yang idamkan smartphone tetapi bersama dengan layar yang lebih lebar tapi tidak sebesar tablet. Dikemas bersama dengan prosesor Quad Core yang bertenaga dan proses operasi terakhir Jelly Bean, kemudahan jalankan multitaskin kini berada di tangan Anda. Berasal dari segi multimedia, phablet ini dibekali dual kamera bersama kamera utama beresolusi 8 megapiksel. Bagi Anda yang sedang berburu phablet bersama harga yang setara bersama performa yang bertenaga, Huawei Ascend Mate sanggup menjadi pilihan yang ideal.



Layar HD IPS+ 6.1"

Tidak hanya berlayar besar, perihal resolusinya, Huawei Ascend Mate di dukung bersama dengan kualitas HD 1280 x 720 piksel berkedalaman 16 juta warna meyakinkan penampilan gambar yang tajam, teliti dan jernih. Ditambah bersama dengan layar IPS Plus menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta sanggup kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras kala berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Layar berteknologi Multitouch ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass sehingga layar tidak bakal tergores bersama mudah. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata ketika Anda bermain games, menonton video ataupun multimedia lainnya bersama dengan mutu gambar yang memukau.  



Performa Quad Core

Mendukung pekerjaan multitasking Anda, phablet ini dibekali bersama dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz bersama chipset Huawei K3V2 berpadu dengan memori RAM 1 GB. Tidak ada lag disaat bermain games ataupun tampilan grafis yang terhendat. Untuk sistem operasinya telah mendapat dukungan Android 4.1 Jelly Bean. mengenai kapasitas penyimpanannya ada memori internal 8 GB dan slot memori eksternal.  dengan kapasitas baterai yang cukup besar sampai 4.050 mAh, phablet ini siap menemani kegiatan Kamu sepanjang hari.



Kamera 8 MP & Video Full HD

Abadikan moment bernilai Anda bersama dengan kamera auto fokus 8 MP. tampilan diperkaya bersama kualitas warna-warna lebih tajam dan cermat baik pas indoor maupun outdoor. ada termasuk flash LED yang sanggup menopang pencahayaan di situasi minim cahaya. tersedia terhitung kamera depan beresolusi 1 MP dengan kekuatan merekam 720p@30fps untuk lakukan video calling ataupun self-portrait. Tidak hanya itu, Anda termasuk mampu merekam bersama mutu Full HD 1080p @30fps terhadap kamera utama meyakinkan hasil rekaman yang terjadi mulus, kaya warna dan detail.



Fitur Multimedia

Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3 yang Menolong beragam format, pemutar video dan juga Radio FM yang siap menemani aktivitas Anda. Kamu pun mampu bersama dengan mudah memperoleh panduan jalur melalui GPS.



Konektivitas

Untuk Menolong mobilitas tinggi Anda, Huawei Ascend Mate menambahkan beraneka pilihan konektivitas agar Anda tetap membuka dimanapun dan kapanpun. dengan mengfungsikan micro SIM dan berlangsung terhadap jaringan GSM, smartphone ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA  dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 4.0 mendukung Anda berbagi file dengan teman atau keluarga secara nirkabel.

 



Jual Huawei Ascend Mate dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details
 
Huawei Ascend Mate – 8 GB – Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah