Banner

banner

Acer Liquid Z120 - 4 GB - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

Acer Liquid Z120 - 4 GB - Hitam



Acer Liquid Z120 - 4 GB - Hitam
Harga : 1.195.000


Deskripsi Produk




Acer sebagai produsen elektronik ternama ulang menghadirkan handphone dengan besutan proses operasi Android dan Dual SIM yakni Acer Liquid Z120. Handphone ini datang bersama sistem operasi terbaru Android 4.1 Jellybean dan sederet fitur yang menarik tapi selalu dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Acer Liquid Z120 berbekal layar sentuh bersama dengan ukuran layar 3.5" yang cukup besar untuk nikmati fitur multimedia yang sudah dibekali terhadap handphone ini.



Desain Mungil

Acer Liquid Z120 tampil bersama bentuk yang mungil dan dibikin bersama dengan desain yang melengkung pada setiap sudutnya sehingga membuatnya nampak menarik dan enteng digenggam. Untuk layarnya, smartphone ini tampil bersama layar sentuh 3.5" dan teknologi kapasitif yang responsif dan cukup lebar sehingga Anda sanggup menonton video ataupun konten multimedia lainnya bersama memadai nyaman.



Kinerja Optimal

Smartphone ini di dukung prosesor MTK 6575M berkecepatan 1 GHz and RAM 512 MB yang menyebabkan Anda mampu bersama dengan gampang melaksanakan multitasking. Ditambah bersama GPU PowerVR SGX531 Ultra membawa dampak penampilan grafis terjadi lebih baik. Acer Liquid Z120 ini udah terjadi bersama proses operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang miliki kartu SIM lebih dari 1, Acer Liquid Z120 mampu menjadi pilihan bagi Anda. terjadi di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang sanggup hidup secara bersamaan.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, smartphone telah disertai bersama dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 3.15 megapiksel yang mampu Anda pakai untuk membidik peristiwa di sekitar bersama dengan kualitas yang optimal. Fitur multimedia lainnya layaknya pemutar MP3, video, dan FM Radio termasuk siap menemani aktvitas Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, layaknya Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Yahoo!, Messenger!, yang menanggung Kamu untuk senantiasa eksis di dunia maya.



Konektivitas

Acer Liquid Z120 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet bersama cepat melalui koneksi information yang dapat dukungan HSDPA. Untuk menopang jaringan nirkabel, Kamu pun mampu mengfungsikan konektivitas WiFi untuk selamanya browsing di internet. Anda termasuk mampu mentransfer information bersama perangkat lain mengfungsikan Bluetooth 3.0 dan juga port micro USB.

 



Jual Acer Liquid Z120 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details
 
Acer Liquid Z120 - 4 GB - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah