Banner

banner

BlackBerry Smartfren 8330 - Abu-abu Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 23 September 2013

BlackBerry Smartfren 8330 - Abu-abu



BlackBerry Smartfren 8330 - Abu-abu
Harga : 649.999


Deskripsi Produk




Smartfren membundling Blackberry 8330 sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang menggunakan sistem operasi Blackberry OS bersama dengan jaringan CDMA. Smartphone ini ditambah dengan sebagian aplikasi untuk menopang usaha Kamu dan bermanfaat amat baik layaknya sarana untuk memuat dan membaca e mail yang masuk secara langsung (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah bersama baik untuk kemudahan di dalam pengetikan.



Kamera & Layar

Dengan Blackberry 8300 Kamu dapat mengambil gambar dan segera mengirimkannya via email, bbm, maupun mms gara-gara smartphone ini punya kamera bersama dengan kemampuan 2 MP yang terhitung mendukung perekaman video. Layar terhadap Blackberry 8330 miliki layar sebesar 320 x 240 piksel dan mempunyai 65.000 warna.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 8330 memungkinkan Kamu untuk tetap membuka pada internet dimanapun Kamu berada atau dengan siapapun Kamu mengidamkan share gambar, file, video atau apa pun bersama dengan kecepatan internet EV-DO Rev. 0, sampai 153.2 Kbps. Port micro USB terhadap sisinya berguna untuk isikan kekuatan sekaligus untuk bertransfer data.



BlackBerry Messenger

Dengan BBM atau blackberry messenger Anda sanggup berkomunikasi dengan lancar bersama dengan sesama pemilik handset blackberry serta tak hanya chat BBM, smartphone ini sanggup mengirim file gambar atau lagu lewat BBM atau Blackberry messanger ini.



Kinerja

Blackberry 8330 dipersenjatai dengan prosesor 312 MHz yang dioptimalkan untuk mengkonsumsi energi yang minimal, sehingga sangat hemat daya. Didukung bersama kapasitas ROM 32 MB dan slot micro SD sehingga Kamu mampu menyimpan information lebih banyak.



 



Jual Blackberry Smartfren 8330 dan temukan produk Smartphone bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.








Price Comparison & More Details
 
BlackBerry Smartfren 8330 - Abu-abu Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah