Banner

banner

IMO Tab Z-7 Orion - 2 GB - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

IMO Tab Z-7 Orion - 2 GB - Hitam



IMO Tab Z-7 Orion - 2 GB - Hitam
Harga : 1.799.000


Deskripsi Produk




IMO lagi memperlihatkan tajinya sebagai vendor lokal yang mampu menghadirkan pill bersama kinerja memukau tapi harga yang terjangkau. Mengusung pill bersama dengan Dual SIM, IMO Tab Z-7 Orion tampil bersama dengan ukuran 7" dan mendapat dukungan bersama proses operasi Android Ice Cream Sandwich. bersama dengan bantuan SIM, tablet ini terhitung bisa melakukan kegunaan telepon dan SMS. tablet ini tak sekedar muncul cantik dan slim dari tampilan luarnya, tapi kinerjanya pun begitu impresif. bersama dengan prosesor Dual Core, Anda mampu jalankan multitasking dan bermain games bersama mulus. dari segi multimedia, tablet ini dibekali dual kamera dengan kamera depan yang udah membantu 8 megapiksel, jauh di atas biasanya tablet pada kelasnya. Bagi Kamu yang ingin pill dengan kinerja dan desain yang impresif tetapi tak dambakan mengores kantung begitu dalam, maka IMO Tab Z-7 Orion adalah pilihan pas bagi Anda.



Tampilan Menawan

Anda dapat bermain games dan melihat video bersama kualitas gambar yang jernih dan paham bersama layar berukuran 7" beresolusi 1024 x 600 piksel yang sudah ditanamkan pada pill ini. Teks dapat tampak tajam waktu warna akan terlihat cemerlang. Segala cermat gambar dan video dapat kelihatan lebih hidup. Kamu termasuk sanggup mengoperasikan aplikasi bersama dengan enteng dikarenakan tablet ini telah menopang multi touch yang memadai nyaman dan responsif pada sentuhan jari.



Dual Kamera

IMO Tab Z-7 Orion telah menolong dua kamera untuk menopang Kamu mengabadikan peristiwa miliki nilai didalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak pada bagian belakang memiliki resolusi 8 megapiksel untuk menegaskan mutu gambar yang tajam, jenih dan kaya warna. waktu kamera ke dua bersama resolusi 0.3 megapiksel yang terletak pada anggota depan, dapat Anda menggunakan untuk mengambil alih foto ataupun video chatting bersama dengan mutu yang optimal.



Kinerja Optimal

Dipersenjatai bersama prosesor MTK 6577 Dual Core berkecepatan 1 GHz dan juga RAM 512 GB, IMO Tab Z-7 Orion dapat mengeksekusi menu bersama dengan cepat dan lancar. Hal ini bermakna tidak tersedia lagi lag atau jeda waktu Kamu mengeksekusi setiap fiturnya. Untuk fasilitas penyimpanan, pill ini sedia kan area seluas 2 GB yang sanggup diekspansi jadi 32 GB.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung bersama dengan sistem operasi teranyar dari Android, Ice Cream Sandwich, begitu banyak ragam aplikasi telah mampu Anda unduh dan langsung langsung digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi di awalnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, melakukan perbaikan beberapa error di proses pengetikan, peningkatan kegunaan copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa IMO Tab Z-7 Orion.



Multimedia

Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, layaknya Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menanggung Anda untuk selamanya eksis di dunia maya. Anda terhitung tak perlu cemas dapat tersesat di jalan, sebab pill ini sudah dibekali GPS. Terkandung terhitung jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda bisa mendengarkan musik bersama dengan headset favorit.



Konektivitas

Untuk urusan konektivitas, tablet ini telah dapat dukungan dengan jaringan GSM sehingga Kamu mampu mengandalkan 3G untuk akses internet. Ditambah termasuk bersama koneksi WiFi dan Bluetooth untuk jaringan nirkabelnya. pill ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Kamu sanggup mendengarkan musik dengan headset favorit. Anda sanggup menghubungkan tablet ini ke Komputer bersama dengan koneksi kabel USB.









Belanja IMO Tab Z-7 Orion dan cari product Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA bersama harga yang kompetitif.

 






Price Comparison & More Details
 
IMO Tab Z-7 Orion - 2 GB - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah