Banner

banner

Blackberry Q10 - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 24 September 2013

Blackberry Q10 - Putih



Blackberry Q10 - Putih
Harga : 7.500.000


Deskripsi Produk




Blackberry merilis smartphone keduanya yang mengusung sistem oparsi Blackberry OS 10, Blackberry Q10. Bagi Anda yang tidak terlampau bahagia dengan desain full touchscreen, Q10 merupakan jawaban karena smartphone ini ditambah bersama dengan keyboard qwerty khas Blackberry bersama dengan kombinasi layar sentuh. Sentuh atau keti, sepenuhnya terserah Anda. Hadir dengan layar Super AMOLED 3.1", penampilan layar begitu jernih. dengan prosesor Dual Core memastikan Anda bisa jalankan berbagai multitasking bersama dengan mudah. bersama paduan kinerja optimal dan desain elegan, Blackberry Q10 siap untuk menemani kebutuhan usaha Kamu sekaligus tetap tampil profesional.



Desain Premium

Hadir bersama dengan desain gabungan layar sentuh dan keyboard khas Blackberry, Kamu dapat menentukan cocok bersama dengan permintaan Anda. Keyboardnya didesain ergonomis dengan tuts yang empuk dan cukup besar sehingga Anda mampu bersama nyaman mengetik email, chatting ataupun lainnya. Tiap teliti dibalut bersama dengan material premium memberi tambahan tampilan yang elegan.



Layar 3.1" Super AMOLED

Blackberry Q10 enawarkan pengalaman lihat yang lebih tajam.Dikemas bersama layar berukuran 3.1" Super AMOLED yaitu jenih layar yang sangat hemat energi dan luar biasa tipis. Mendapat dukungan teknologi kapasitif beresolusi 720 x 720 piksel, pengoperasian begitu peka dan intuitif.



Kinerja Optimal

Untuk membantu keperluan bisnis, Q10 dipersenjatai bersama dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 Plus berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB berikan pertolongan pengoperasian yang lancar dan cepat. penampilan grafis pun berjalan bersama mulus berkat GPU PowerVR SGX544. dengan memori internal sebesar 16 GB dan pertolongan slot memori eksternal, simpan bermacam information bisnis ataupun privat lainnya. Kapasitas baterainya yang meraih 2100 mAh beri tambahan Kamu fleksibilitas lebih kala beraktivitas di luar ruangan tanpa cemas memikirkan energi tahan baterai akan habis.



Kamera 8 MP

Blackberry Q10 Hadir dengan kamera depan beresolusi 8 MP kamera. bersama dengan zoom 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik.Tak hanya itu, Q10 termasuk dilengkapi bersama kamera depan beresolusi 2 MP dapat menangkap foto diri dan lakukan panggilan video. Tak berhenti di situ, kualitas videonya pun telah menggapai Full HD 1080p @30fps. Anda akan terkesima melihat betapa mulusnya dan tajamnya, video yang dihasilkan dari sebuah smartphone. Kini, Kamu tak dapat ulang kehilangan peristiwa berharga Kamu bersama dengan kualitas yang mengagumkan.



Shift Mode

Dengan Shift Mode, Anda sanggup mendapatkan bidikan yang sempurna terhadap objek yang bergerak tiap tiap milidetik sebelum akan dan sesudah foto Anda. Mode ini amat mungkin Anda untuk bisa bergulir mundur/maju untuk menemukan detik paling tepat dalam foto yang Anda buat. Mata berkedip atau gambar dobel bisa dihindari memanfaatkan mode Time Shift.





Jual Blackberry Q10 - Putih dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphoneunggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details
 
Blackberry Q10 - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah