Banner

banner

Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV - 4 GB - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 25 September 2013

Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV - 4 GB - Putih



Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV - 4 GB - Putih
Harga : 2.099.000


Deskripsi Produk




Menjelang Ramadhan, Cyrus menghadirkan tablet yang memuat konten Islami, serta berkemampuan 3G untuk lakukan panggilan & SMS, Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV. pill ini tampil dengan ukuran 7" dan didukung bersama dengan proses operasi terbaru Android Ice Cream Sandwich. Salah satu keunggulan pill ini dibanding pill pada kelasnya yakni terbenam fitur TV Analog serta dual kamera dengan kamera utam berkekuatan 5 MP. Berbagai fitur hiburan menarik terhitung telah dibekali dalam Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV yang siap menemani kesibukan Anda.



Layar 7" Multitouch

Tablet ini dibekali bersama layar berukuran 7" bersama dengan resolusi 1024 x 600 memberi tambahan penampilan layar yang jernih dan tajam dikala membaca e-book, lihat video ataupun bermain games. Teknologi kapasitif digunakan agar Kamu dapat dengan gampang menyapu jari Kamu tanpa kudu menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun sudah mempunyai kebolehan multi-touch sehingga Anda mampu menggerakkannya hingga 5 titik point.



Kinerja Optimal

Dipersenjatai dengan prosesor Cortex A8 bersama dengan memori RAM 512 MB serta kecepatan 1 GHz, Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV mampu mengeksekusi menu dengan cukup lancar. Untuk sistem operasinya, pill ini di dukung bersama dengan Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich. Kapasitasnya internalnya sebesar 4 GB dan dapat diperluas melalui slot memori eksternal. Kamu pun tidak wajib risau energi baterai yang cepat habis kala beraktivitas di luar ruangan sebab tablet ini dibekali dengan kapasitas baterai 5000 mAh.



Dual Kamera

Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV mendapat dukungan bersama dengan dual kamera untuk mengabadikan peristiwa berharga Anda. Untuk kamera utamanya dibekali bersama resolusi 5 MP autofokus yang menegaskan kualitas  foto yang optimal. Kamera depannya beresolusi 0.3 MP yang dapat Kamu menggunakan untuk self portrait ataupun video chatting.



Fitur Hiburan

Sesuai bersama dengan namanya, Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV di dukung bersama dengan fitur TV analog dimana Anda sanggup lihat acar TV favorit. Andda apalagi dapat merekam acara berikut untuk menontonnya kembali. Kamu pun tidak perlu khawatir tersesat di jalur bersama fitur GPS. Untuk menemani di waktu senggang, ada Radio FM, oemutar MP3, video dan lainnya. Terdapat termasuk jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda sanggup mendengarkan musik bersama dengan headset favorit. pada paket pembelian telah dibenamkan bonus Voucher Majalah Digital Indobooks Rp 1.000.000 + 15 Game HD Gameloft, 8 Lagu Gratis berasal dari KlikMusik, Paket knowledge 6 GB sepanjang 3 Bulan berasal dari Telkomsel dan Aplikasi Spesifik Love Quran.



Konektivitas

Tablet ini udah di dukung bersama jaringan 3G untuk browsing internet bersama dengan cepat. Kamu pun terhitung dapat mengfungsikan WiFi untuk berselancar di dunia maya. tersedia juga port micro USB dan micro HDMI sehingga Kamu dapat menghubungkannya bersama dengan perangkat lainnya. pill ini terhitung memiliki kemampaun untuk membaca USB data.

 



Jual Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV dan temukan product Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.

 






Price Comparison & More Details
 
Cyrus Love Quran Tab 3G WiFi TV - 4 GB - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah