Banner

banner

Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - 8 GB - Silver Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 25 September 2013

Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - 8 GB - Silver



Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - 8 GB - Silver
Harga : 999.000


Deskripsi Produk



Pasar tablet kini makin meriah dengan hadirnya biasanya rilisan terbaru termasuk salah satunya Cyrus AtomPad. Tablet dengan layar 7 inci ini resmikan kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, banyak variasi aplikasi sudah mampu Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki biasanya error di sistem pengetikan, peningkatan kegunaan copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus AtomPad.




Prosesor Berkecepatan Tinggi

Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex dengan kecepatan 1 GHz serta GPU Mali 400 MHz, Cyrus AtomPad mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa rintangan dan halangan yang berarti. Hal ini menandakan tidak ada lagi lag atau jeda kala Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.




Layar WVGA

Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WVGA resolusi 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda bisa dengan gampang menyapu jari Anda tanpa perlu menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun sudah memiliki kapabilitas multi-touch sehingga Anda bisa menggerakkannya sampai 5 titik point.




Koneksi Berbagi Data

Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah memadai lengkap, sebut saja Wi-Fi, port HDMI, kabel data mini USB serta audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur port USB modem untuk konektivitas jaringan GSM.




Kamera Depan VGA

Hadir dengan kamera depan beresolusi VGA, abadikan bervariasi peristiwa berharga Anda dengan Cyrus AtomPad. Selain itu Anda sanggup kerjakan panggilan video melalui aplikasi pesan instan seperti Skype.




Penyimpanan & Baterai

Tablet ini resmikan kapasitas penyimpanan berukuran 8 GB untuk menyimpan berbagai konten digital dan aplikasi yang bisa Anda perluas gunakan kartu memori microSD hingga 32 GB. Dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 3000 mAh yang dapat mendukung setiap kegiatan pengoperasian tablet ini.








Belanja Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - 8 GB - Silver dan cari produk
Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details
 
Cyrus AtomPad Edisi Kho Ping Hoo - 8 GB - Silver Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah