Banner

banner

Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 25 September 2013

Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam



Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam
Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk




Sebagai perangkat Android yang paling ditunggu tahun ini, Samsung Galaxy S4 tampil untuk mencukupi harapan Anda akan sebuah smartphone. Sebagai teman untuk menemani hidup Anda, Samsung Galaxy S4 mendukung Anda untuk lebih dekat dan membidik moment mengasyikkan dan favorit saat bersama. Tiap fitur didesain untuk memudahkan hidup Anda.



Smartphone premium andalan Samsung ini didukung bersama dengan prosesor octo core (delapan inti) dan sudah mengenakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Tampil bersama dengan desain lebih tipis dan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5", Samsung Galaxy S4 begitu cantik untuk dilihat. Abadikan momen punya nilai bersama keluara ataupun kawan bersama kamera 13 MP dan kualitas video Full HD. Menambah semua daya tarik berasal dari S4, beraneka kekuatan unik bersama dengan pendeteksi gerak bagian tubuh layaknya Air Gesture sehingga Kamu sanggup scrolling layar hanya bersama sapuan layar tanpa menyentuh layar dan juga Smart Pause yang akan menghentikan pemutaran video saat Anda mengalihkan pandangan dari handphone. dengan berbagai teknologi pintar lainnya, Samsung Galaxy S4, selamanya ada untuk Anda.



Layar 5" Super AMOLED Full HD

Begitu nyata, begitu natural. Rasakan detailnya berasal dari sebuah gambar terhadap layar berukuran 5" beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang bakal beri tambahan penampilan jernih dan kaya warna. Dipadu bersama layar Super AMOLED bakal menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yang dipakai beraspek rasio 16:9 yang mengakibatkan sudut pandang jadi luas. disaat tengah mengoperasikan layar sentuhnya, tidak mesti kuatir layar bakal tergores. bersama dengan Corning Gorilla Glass 3, tidak bakal membatasi Kamu untuk nikmati layarnya yang begitu responsif. Bermain games, lihat film atau melaksanakan berbagai aplikasi lainnya akan lebih menyenangkan.



Desain Slim

Samsung Galaxy S4 tampil dengan desain menyerupai generasi sebelumnya, S3 tapi ada dengan lebih slim dan ringan. dengan ketebalan 0.79 cm dan bobot 0.13 kg , smartphone ini begitu ringan untuk digenggam. Material covernya terbuat dari polikarbonat yang mudah tapi kuat dan balutan metal pada sisinya beri tambahan tampilan elegan.



Story Album

Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk tiap-tiap momen. Memiliki Samsung GALAXY S4, dan atur foto didalam satu album berdasarkan alur peristiwa khusus atau sesuai dengan cara yang Kamu inginkan. Kamu lebih-lebih bisa menerapkan tema dan pilih beragam layout. Terakhir, Anda bisa mencetak foto dan simpan semua memori berkesan di tangan Anda.



Nikmati dengan teman (Group Play)

Ajak seluruh teman Anda bersama-sama dan biarkan mereka nikmati musik secara bersamaan. Hubungkan sebagian ponsel Samsung GALAXY S4 ponsel untuk bermain game dan share foto serta dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 ponsel bersama dan ciptakan proses suara yang kuat untuk meraih kualitas nada yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



Tangkap tiap-tiap moment dalam Satu Foto

Dapatkan rangkaian foto didalam satu frame untuk memicu rentetan moment yang menceritakan kisah yang lebih baik berasal dari sekedar foto. Tangkapan setiap drama terlalu mungkin Anda menyita serangkaian gambar berasal dari tiap tiap subjek yang bergerak dan menempatkan mereka bersama-sama - sehingga Kamu sanggup lihat aksi secara detail, secara mulus digabung menjadi satu foto yang amat dinamis.



Suara di dalam Gambar Anda

Setiap gambar yang Kamu ambil bersama dengan Samsung GALAXY S4 mampu Anda masukkan suara. Jadi sekarang Kamu mampu mengingat apa yang Kamu dulu katakan, mainkan, dan dengarkan, bukan hanya apa yang layaknya nampak terlihat. Fitur ini Tingkatkan nuansa lain rasa gembira Anda, demi membantu menghidupkan ulang memori Anda, serta sharing tiap tiap gambar yang bersama kualitas yang lebih kaya.



Dual Kamera

Dua kamera membuahkan satu foto yang menurut Anda luar biasa. Abadikan kesan æI was thereÆ, dan simpan momen hidup Kamu bersama memotret menggunakan kamera depan dan belakang. Dapatkan gambar yang Anda menginginkan bersama tipe yang lebih banyak variasi untuk Kamu pilih. bersama Dual Shot, rekan dan keluarga dapat berada dalam satu momen bersama Anda, tidak pikirkan seberapa jauh mereka berada.



Performa Octo-core

Samsung Galaxy S4 datang bersama performa yang tidak main-main. Prosesor dengan kapabilitas 1.6 GHz Octa-Core serta 2 GB RAM disiapkan agar dapat mengemban beraneka fitur yang belum dulu datang pada smartphone sebelumnya. Disebut Octa-Core karena empat buah prosesor disiapkan untuk mendukung kapabilitas performa, saat empat buah sisanya untuk tugas yang tidak sangat kuras tenaga dan untuk menghemat daya.



S Voice

Lewat fitur ini Anda dapat berbicara bersama dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara layaknya seperti kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice mampu mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy S III, terasa dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, menyesuaikan aba-aba kapan kamera terasa memotret dan lainnya. Anda apalagi sanggup memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm selama beberapa menit dan melepaskan Anda untuk tidur kembali.



Smart Pause

Tidak perlu kembali menghimpit tombol pause waktu sedang memandang video yang tengah terputar terhadap layar. bersama dengan fitur Smart Pause, video bersama dengan sendirinya masuk mode Pause selagi Kamu mengalihkan pandangan berasal dari layar dan Resume waktu Anda lagi menatap layar ponsel. Kini, Anda tak perlu ulang kehilangan peristiwa video bahkan dalam hitungan detik sekalipun.



Air View/Air Gesture

Samsung tingkatkan pengalaman smartphone Anda bersama cara yang lebih baik, layaknya fitur Air Gesture tersebut ini. Fitur ini terlalu mungkin Kamu untuk menjawab panggilan telpon hanya dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak cuma itu, tukar musik, berselancar di internet termasuk pas menikmati hasil berbagai tangkapan kameranya. Semudah itu. sementara Air View menyebabkan Anda sanggup jadi besar tampilan konten, foto, e-mail dan membuka speed dial hanya dengan menempatkan tangan dengan jarak sekitar 5 cm di depan layar, lebih-lebih kala Anda memakai sarung tangan.



Samsung WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy S4 Kamu bersama dengan sistem hiburan di rumah dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini bakal beri tambahan anjuran berbagai program untuk Kamu berdasarkan bersama dengan jadwal acara dan melacak channel untuk Anda, dan bahkan jadi remote untuk TV Anda. Kamu memadai duduk dan menyaksikan televisi bersama dengan santai sambil menggenggam Samsung Galaxy S4 dan biarkan handphone ini lakukan sisanya untuk Anda.



Samsung HomeSync

Apabila Kamu seringkali menyimpan berbagai information di sistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. bersama kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync dapat menaruh berbagai foto dan video langsung sesudah diambil. Hadirkan seluruh game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming segera ke ruang tamu Anda. Ditambah pula dengan Mirror Mouse, navigasi pribadi yang terkandung dalam Galaxy S4, mengakibatkan semua nya menjadi lebih mudah.



S Health

Terus aktif dan tetap sehat bersama dengan Samsung Galaxy S4. Ponsel ini dapat mencatat segala catatan latihan, asupan harian serta berat badan. Persiapkan informasi lingkungan kurang lebih Anda untuk membantu segala aktivitas kebugaran Anda bersama dengan Comfort Level. Fitur ini bakal menyatakan level kelembaban serta temperatur, memeriksa pertumbuhan kesehatan harian dan hal lainnya. Impuls untuk berolahraga dan selalu sehat, tidak dulu semudah ini.



Adapt Display

Istirahatkan mata Kamu dan biarkan Samsung Galaxy S4 menyesuaikan tampilannya. dengan 7 buah mode otomatis dan 4 mode manual, ponsel ini memberikan pengalaman menikmati layar bersama optimal. Lihat video, game, buku, dan email dengan mutu layar yang mengagumkan. Hadirkan penampilan sempurna bersama Samsung Galaxy S4.



Adapt Sound

Dengarkan tiap tiap lantunan lagu bersama kesemibangan yang sempurna berasal dari keluaran volume yang didesain untuk Anda. Samsung Galaxy S4 sanggup tingkatkan atau menurunkan keluaran nada cocok bersama dengan pendengaran Anda, sumber nada termasuk preferensi yang Kamu atur. Samsung Galaxy S4 menambahkan pengalaman nada yang optimal untuk Anda.



Chat On

Dapatkan lebih banyak langkah untuk berkomunikasi. share apa yang tersedia di layar Kamu dengan tidak benar satu kawan Anda, apalagi jika Kamu berdua di dua daerah yang sama sekali berbeda, Anda senantiasa mampu laksanakan perihal ini besama. share apa yang tersedia di layar dan memberikan aksesibilitas telpon untuk memudahkan komunikasi. Juga, menggunakan fitur mengasyikkan seperti perubahan latar belakang dan efek topeng lucu untuk pengalaman mengobrol yang lebih menarik. Hubungkan Anda bersama dua rekan atau keluarga secara lebih dekat.



Fitur Samsung Hub

Dengan fitur tertentu Samsung Social Hub, memungkinkan Kamu untuk mengintegrasikan dan mempunyai akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time lewat satu portal dengan lebih mudah. Satukan semua dunia sosial tempat Anda, dan Memiliki dunia didalam genggaman Anda.





Jual Samsung Galaxy S4 - 16 GB- Hitam dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details
 
Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah