Banner

banner

Samsung Micro SD PLUS UHS-1 Class 10 - 16 GB Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 25 September 2013

Samsung Micro SD And UHS-1 Class 10 - 16 GB



Samsung Micro SD And UHS-1 Class 10 - 16 GB
Harga : 287.000


Deskripsi Produk




Pilih kartu memori Samsung dan pastikan Anda meraih performa yang luar biasa, kapasitas besar dan mampu diandalkan. Kartu memori ini bisa memenuhi keperluan Anda untuk menyimpan berbagai knowledge dari kamera digital, kamera video, smartphone, tablet dan banyak lagi. Bersama performa super cepat Bersama kecepatan 48MB/s sebabkan Kamu tak wajib tunggu untuk menyimpan atau membuka data. Berkat teknologi 4-proof, terjaga dari air, magnet, suhu ekstrim, dan x-rays sehingga Anda tidak perlu risau dapat kehilangan moment yang sudah Kamu simpan.



Kecepatan 48 MB/s Dengan UHS-1

Samsung Micro SD Plus didukung Bersama UHS-1 yang 2x lebih cepat dibandung Micro SD pada biasanya dan menunjang kecepatan hingga 48MB/s untuk performa yang hebat terhadap smartphone high-end dan pill Anda.



Kapasitas Besar

Anda bisa membidik foto ataupun merekam video tanpa cemas dapat kehabisan memori. Samsung tawarkan micro SD Dengan kapasitas besar dan kecepatan tinggi bagi Anda yang melacak kartu memori Bersama kapabilitas keduanya.



Teknologi 4-proof

Samsung Micro SD tahan dari terendam di air hingga 24 jam dan bertahan berasal dari bahaya mesin x-ray di airport, magnet dan suhu ekstrim sehingga meskipun kamera Kamu rusak, tetapi memori Kamu tetap selamat. Percayakan Samsung untuk menyimpan peristiwa bernilai Anda.

 



Belanja Samsung Micro SD Plus UHS-1 Class 10 16 GB dan cari product Kartu Memori unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.

 






Price Comparison & More Details
 
Samsung Micro SD PLUS UHS-1 Class 10 - 16 GB Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah