Banner

banner

Toshiba Satellite P745-1004X Abu-abu Metalik - 14” - 640 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 07 Oktober 2013

Toshiba Satellite P745-1004X Abu-abu Metalik - 14” - 640 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Toshiba Satellite P745-1004X Abu-abu Metalik - 14” - 640 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 7.969.000


Deskripsi Produk




Toshiba Satellite P745-1004X merupakan notebook yang punyai desain yang kompak dengan bentuk dinamis. Laptop ini dapat dukungan bersama dengan fitur yang dirancang untuk mencukupi tuntutan pekerjaan sehari-hari di rumah atau untuk pemakaian bisnis. didukung dengan prosesor Intel Core i5, laptop ini terbukti yang mumpuni merampungkan setiap pekerjaan dengan cepat namun bersama harga terjangkau. Datang dengan desain yang elegan, notebook dengan ukuran 14" ini dirancang bagi Anda yang memerlukan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.



Kinerja Optimal

Notebook ini sudah disempurnakan bersama dengan Processor Intel Core i5-2410M berkecepatan 2.3 GHz bersama dengan Turbo Boost sampai 2.9 GHz dan RAM 2 GB DDR3 sebabkan notebook ini memiliki kekuatan multitasking yang baik dan tidak menemukan halangan yang artinya dalam pengoperasiannya. ditambah layar Clear SuperView LED HD 14" yang ditunjang Intel HD Graphics untuk performa multimedia maksimal. Untuk tempat penyimpanannya, laptop ini dibekali bersama dengan 640 GB.



Desain Stylish & Portabel

Toshiba Satellite P745-1004X dibalut bersama dengan warna silver yang stylish. bersama berat yang cukup enteng yaitu 2.2 kg, Anda sanggup membawanya kemanapun untuk menemani aktivitas Anda.



Konektivitas

Terdapat beragam pilihan konektivitas dalam laptop ini pada lain 1x USB 3.0, 2 buah port USB 2.0, VGA, serta Bluetooth. Anda terhitung dapat menemukan Card Reader untuk membaca bermacam-macam kartu memori punya Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini disempurnakan bersama Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk sharing knowledge bersama dengan kecepatan tinggi dan mengakses ke internet.



Fitur Multimedia

Laptop ini Ada bersama spesifikasi yang bagus untuk kepentingan hiburan Anda, menawarkan banyak fitur multimedia yang senantiasa mampu andalkan untuk menemani kehidupan Anda. Disamping itu laptop ini disempurnakan bersama DVD-RW yang menolong Kamu lakukan pekerjaan seperti menyalin CD/DVD, memutar DVD dan memutar CD.



Audio Harman Kardon

Seperti terhadap serian Satellite umumnya, laptop ini juga telah dibekali teknologi audio Harman Kardon. Nikmati suara audio yang lebih bertenaga ketika menonton film, mendengarkan musik ataupun hiburan multimedia lainnya.



 



Belanja Toshiba Satellite P745-1004X dan cari product Laptop unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

 




Price Comparison & More Details
 
Toshiba Satellite P745-1004X Abu-abu Metalik - 14” - 640 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah