Banner

banner

Acer V5-471PG-53334G50Ma Touchscreen WIndows 8 Silver - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 06 Oktober 2013

Acer V5-471PG-53334G50Ma Touchscreen WIndows 8 Silver - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Acer V5-471PG-53334G50Ma Touchscreen WIndows 8 Silver - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 8.499.000


Deskripsi Produk





Acer menghadirkan notebook yang berbasis Windows 8 dengan teknologi layar sentuh tetapi dikemas bersama dengan harga yang terjangkau, Acer V5-471PG-53334G50Ma. Notebook berukuran 14" ini tampil bersama desain slim seperti seri V5 lainnya. Kombinasi desain yang slim, dan juga teknologi layar sentuh jadi lengkap dengan ditenagai prosesor Intel i5 yang bertenaga dan fitur lainnya yang dipastikan beri tambahan Anda kemudahan di dalam lakukan beragam aktivitas komputasi Anda. Bagi Anda yang berjiwa dinamis, Acer V5-471PG-53334G50Ma merupakan pilihan yang tepat untuk menemani mobilitas tinggi Anda.

 







Teknologi Layar Sentuh

Rasakan pengalaman navigasi baru pada layar notebook Kamu dengan teknologi layar sentuh multi-touch sampai 10 jari pada layar 14". dengan teknologi multi-touch sampai 10 jari memberikan Kamu pengalaman memakai layar sentuh yang intuitif dan menyenangkan. Anda mampu dengan mudah menavigasikan bermacam perintah aplikasi segera dengan jari Anda. Memadai geser, cubit atau putar untuk menyelesaikan tugas Anda dengan cepat. Desain layarnya yang frameless memberikan kesan slim dan area yang lebih luas pada layar sehingga Kamu lebih nyaman manfaatkan teknologi touch screen-nya.



Desain Slim

Seri Aspire teranyar merupakan notebook yang tidak tebal dan enteng dibandingkan dari yang kini telah beredar di pasaran. bersama diagonal hanya 14" dan berat 2.4 kg, menjinjing notebook ini lebih gampang bagi Kamu yang mobile.



Penggunaan Praktis

Material yang halus dan tipis bakal membawa dampak penampilan notebook Anda keluar elegan. Keyboard Chiclet-nya bahkan jadi nyaman untuk pengetikan di dalam saat yang lama. Kala itu, touchpad-nya yang besar terintegrasi dengan tombol untuk navigasi yang lebih mudah ke dokumen Kamu atau ke dunia maya.



Performa Optimal

Dengan harga yang terjangkau, laptop ini menawarkan prosesor Intel Core i5-3317U dengan kecepatan 1.8 GHz dan RAM 4 GB DDR3, Kamu dapat melakukan multitasking bersama dengan mudah dan lancar.  Untuk grafis dan gaming dilengkapi bersama NVIDIA GeForce GT710M bersama dengan 2 GB DDR3 RAM yang siap mencukupi keperluan multimedia, dan gaming tanpa lag dan begitu mulus. Untuk media penyimpanannya tersedia 500 GB yang Cukup besar untuk menaruh berbagai information mutlak Anda. bersama dengan layar 14" kualitas HD, Anda akan nyaman disaat melihat video ataupun ketika kerjakan pekerjaan komputasi dalam saat yang lama. Kamu termasuk sanggup menghubungkan ke layar yang tambah besar lewat port HDMI untuk saksikan film ataupun video dengan kualitas tinggi.



Tetap Terhubung

Hubungkan notebook Kamu dengan hotspot yang ada dengan dengan seketika yaitu 2.5 detik pakai Acer Instant Connect. Berbagi file bersama dengan perangkat digital melalui USB port 2.0, card reader dan juga Bluetooth. Untuk jaringan nirkabel, dibekali dengan konektivitas WiFi yang memudahkan Kamu untuk browsing di internet.



Acer eRecovery Management

Seri Aspire V5 sedia kan perangkat yang meyakinkan knowledge Anda terlindungi. Acer eRecovery Management bersama dengan cepat mengembalikan proses operasi layaknya pada awalnya dengan pakai optical drive, Pas Acer Backup Manager menawarkan solusi yang fleksibel dan sederhana untuk menjaga information berharga Anda.



Sistem Operasi terbaru Windows 8

Notebook ini telah dapat dukungan bersama dengan Windows 8 64 bit, proses operasi terbaru berasal dari Microsoft. Nikmati tampilan visual yang lebih menarik, kinerja yang lebih mulus dan lancar serta pengalaman multimedia yang mengasyikkan dengan Windows 8.



 





Jual Acer V5-471PG-53334G50Ma Touchscreen dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Acer V5-471PG-53334G50Ma Touchscreen WIndows 8 Silver - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah