Banner

banner

Samsung NP450R4V-X01ID DOS Sleek Silver – 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Sabtu, 05 Oktober 2013

Samsung NP450R4V-X01ID DOS Sleek Silver – 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Samsung NP450R4V-X01ID DOS Sleek Silver – 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 5.899.000


Deskripsi Produk




Samsung menghadirkan serian baru didalam jajaran notebooknya, Samsung NP450R4V-X01ID. Notebook ini merupakan kombinasi yang pas bersama desain yang tipis dan ringan serta kinerja yang optimal untuk pekerjaan komputasi yang kompleks. Tampil bersama dengan desain yang modern, Samsung NP450R4V bisa jadi pilihan untuk menopang mobilitas tinggi Anda.



Desain Slim & Ringan

Dengan bobot hanya 1.81 kg dan ketebalan 22.9 mm, notebook ini menawarkan desain yang kompak untuk mendukung style hidup dan portabilitas Anda. Tampil bersama dengan modern dan lapisan yang premium, Anda selalu tampil style kala membawa notebook ini.



Layar LED Anti-Reflective

Dengan layar LED anti-reflective memastikan Kamu untuk menikmati gambar dengan cermat yang tajam lebih-lebih kala Kamu berada di luar ruangan. Anda kini bisa menikmati film HD, game dan fasilitas favorit lain bersama benar-benar baik, apalagi dikala terkena sinar matahari langsung Anda mampu selamanya menonton tanpa refleksi yang mengganggu.



Kinerja Optimal

Dibekali dengan prosesor Intel Core i3-3120M berkecepatan 2.5 GHz, memori RAM  4 GB meyakinkan Kamu mampu melakukan multitasking dengan lancar. Kartu grafisnya mendapat dukungan NVIDIA GeForce 710M Graphics with 2GB gDDR3 Graphic Memory (Optimus) sehingga Kamu mampu bermain games 3D ataupun melaksanakan pekerjaan grafis yang berat dengan mudah dan tanpa hambatan. bersama dengan memori 500 GB S-ATA II (5400 rpm) menambahkan Kamu ruang yang cukup luas untuk menyimpan berbagai data-data mutlak Anda.



Tetap Terhubung

Notebook ini disempurnakan bersama dengan Wi-Fi 802.11/b/g/n, LAN 10/100. Kamu sanggup menjelajahi dunia maya melalui peramban Anda, kapanpun dimanapun. Tersedia termasuk telah ditambah bersama dengan Bluetooth 4.0 untuk sharing knowledge secara nirkabel. Selain itu, Ada termasuk 1 slot USB 3.0, 2 slot USB 2.0, tempat reader 3 in 1, HDMI dan VGA.



Fitur Multimedia

Laptop ini hadir bersama spesifikasi yang bagus untuk keperluan hiburan Anda, menawarkan banyak fitur multimedia yang tetap mampu andalkan untuk menemani kehidupan Anda. di dukung bersama layar berukuran 14" HD LED beresolusi 1366 x 768, Kamu semakin nyaman menikmati konten multimedia dengan mutu gambar yang jernih dan tajam. Tingkatkan pengalaman multimedia yang optimal, tertanam SoundAlive sound effect dan juga Stereo Speakers (1.5W x 2). Terintegrasi kamera situs bersama dengan resolusi HD 720p bersama face tracking yang menunjang Anda untuk selamanya mengakses dengan teman-teman Anda lewat video chat berkwalitas tinggi.



 



Jual Samsung NP450R4V-X01ID dan temukan product Laptop bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.









 



 




Price Comparison & More Details
 
Samsung NP450R4V-X01ID DOS Sleek Silver – 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah