Banner

banner

Lenovo ThinkPad E431-36A DOS Hitam – 14” - 750 GB Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Sabtu, 12 Oktober 2013

Lenovo ThinkPad E431-36A DOS Hitam – 14” - 750 GB



Lenovo ThinkPad E431-36A DOS Hitam – 14” - 750 GB
Harga : 6.669.000


Deskripsi Produk




Lenovo menghadirkan notebook yang punya performa tinggi namun bersama dengan harga yang terjangkau, Lenovo ThinkPad E431-36A. Lenovo seri ini dikemas bersama beragam pilihan prosesor yang sanggup Anda memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Notebook bersama ukuran 14" ini dirancang bagi Anda yang butuh kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.



Desain Ramping

Kini Kamu tak wajib kuatir dan letih ketika mempunyai notebook untuk jalankan pekerjaan komputasi sehari-hari. Lenovo ThinkPad E431 dirancang dengan bentuk yang kompak dan ramping. Dibalut dengan warna metalik beri tambahan penampilan modern dan stylish sehingga Anda tambah yakin diri disaat membawanya. bersama dengan bobot 2.1 kg, Kamu selamanya nyaman membawanya kemanapun saja Kamu beraktivitas.



Kinerja Optimal

Anda mampu dengan enteng laksanakan banyak pekerjaan komputasi yang berat tanpa persoalan sebab laptop ini menawarkan prosesor  Intel Core i5-3230M berkecepatan clock 2.5 GHz. bersama gabungan memori RAM DDR3 berkapasitas 4 GB dan juga memori grafis Intel HD Graphics 4000 bakal mengimbuhkan penampilan grafis lebih baik. Untuk sarana penyimpanan, laptop ini menggunakan harddisk berkapasitas 750 GB yang memadai besar untuk menyimpan beraneka data-data mutlak Anda. Menunjang kemudahan dan keamanan laptop Anda, ada terhitung Trackpoint, Ultranav dan Fingerprint Reader.



Fitur Multimedia

Didukung bersama layar berukuran 14" WXGA LED Anti Glare, Anda semakin nyaman nikmati konten multimedia bersama dengan mutu gambar yang jernih dan tajam bersama paham meskipun di tengah cerahnya sinar matahari. Disempurnakan bersama dengan stereo speaker Dolby Advanced Audio v2, kualitas audio jadi nyata ketika menikmati hiburan multimedia. Anda terhitung bisa memutar bermacam format disk bersama terdapatnya DVD-RW. Terintegrasi kamera website bersama dengan resolusi HD 720p yang menunjang Kamu untuk tetap terhubung bersama dengan teman-teman Anda lewat video chat memiliki kwalitas tinggi.



Konektivitas

Terdapat beraneka pilihan konektivitas didalam laptop ini antara lain port USB 3.0 yang dapat mentransfer data 10x lebih cepat, , HDMI dan juga Bluetooth. Anda termasuk mampu menemukan Multi Card Reader untuk membaca beraneka ragam kartu memori punya Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi bersama Ethernet LAN dan Wireless LAN yang sangat mungkin Anda untuk sharing knowledge bersama kecepatan tinggi dan membuka ke internet.

 



 



Jual Lenovo ThinkPad E431-36A dan temukan product Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 




Price Comparison & More Details
 
Lenovo ThinkPad E431-36A DOS Hitam – 14” - 750 GB Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah