Banner

banner

Sony Vaio SV - F14218SG Win 8 Hitam – 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Sabtu, 19 Oktober 2013

Sony Vaio SV - F14218SG Win 8 Hitam – 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Sony Vaio SV - F14218SG Win 8 Hitam – 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 8.159.000


Deskripsi Produk




Hadirkan kemudahan dalam hidup Anda untuk urusan pekerjaan atau hiburan. Sony kembali menghadirkan serian Vaio teranyar yang sudah dibekali bersama proses paling baru Windows 8. Sony Vaio SV - F14218SG dibekali dengan prosesor Core i5 untuk kerjakan komputasi yang kompleks. Untuk fitur multimedianya pun termasuk memadai lengkap dengan teknologi xLoud dan Clear Phase yang menambahkan kualitas audio yang memukau. bersama dengan ukuran 14" dan bobotnya yang ringan, Sony Vaio SV - F14218SG dapat menjadi pilihan bagi yang menginginkan performa optimal tanpa mengorbankan portabilitas.



Desain Stylish

Kini Anda tak perlu kuatir dan capek dikala membawa notebook untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Notebook ini dirancang dengan bentuk yang kompak dan ketebalan 2.49 cm. Dilapisi bersama warna glossy, Kamu selamanya tampil style saat membawa notebook ini. bersama dengan bobot 2.2 kg, Anda senantiasa nyaman membawanya kemanapun saja Anda beraktivitas.



Performa Optimal

Untuk urusan performa, laptop ini menawarkan prosesor Intel Core i5-3337U bersama kecepatan 1.8 GHz dan mampu ditingkatkan bersama dengan Turbo Boost sampai 2.7 GHz dan juga RAM 4 GB DDR3, meyakinkan Anda dapat jalankan multitasking dan pekerjaan komputasi berat lainnya bersama dengan mudah dan lancar.  Untuk memori grafis NVIDIA GeForce GT 740M dengan memori 1 GB / Intel HD Graphics 4000 yang memungkinkan Kamu untuk laksanakan pekerjaan grafis atau bermain games yang kompleks bersama dengan lancar tanpa tambahan. Kartu grafis selanjutnya sudah menopang NVIDIA Optimus yang mampu mengatur efisiensi dan pemakaian baterai sesuai dengan kebutuhan. Untuk media penyimpanan, notebook ini telah ditambah bersama dengan HDD 500 GB yang cukup besar untuk menyimpan data-data perlu Anda.



Fitur Multimedia

Sony Vaio SV - F14218SG tampil bersama layar berukuran 14" bersama mutu WXGA 1366 x 768 piksel yang mengimbuhkan mutu gambar yang jernih, tajam dan detail. bersama dengan layar berukuran 14" ini, Kamu sanggup nikmati bersama nyaman untuk melaksanakan kegiatan komputasi dan konten multimedia lainnya. Notebook ini terhitung dibekali HD webcam dari Exmor for Computer memicu kamera 0.9  MP ini menangkap gambar lebih maksimal. bersama mutu gambar HD ini, Kamu bakal jadi nyaman kala melaksanakan video call ataupun mengambil alih self-portrait.



Teknologi Rapid Wake + Eco

Teknologi Rapid Wake + Eco sebabkan notebook ini sanggup berada di situasi ultra-low power deep sleep hingga sepuluh hari lamanya. Seluruh pekerjaan yang ditinggalkan Anda tetap aktif dan dapat terbuka layaknya seperti sedia waktu disaat notebook ini lagi diaktifkan. dengan teknologi ini sangat mungkin Anda untuk segera kembali bekerja, sementara sesudah lagi dari mode sleep cuma di dalam hitungan detik. Kini, tak tersedia ulang pas terbuang untuk menanti notebook Kamu melaksanakan start-up kembali.



Kualitas Audio Memukau

Dilengkapi dengan teknologi dari Sony, teknologi xLOUD memungkinkan Anda untuk mendengarkan audio bersama sempurna yang telah tertanam di didalam speaker bawaan. Selagi teknologi Clear Phase beri tambahan suara yang jernih dan terdengar alami. Untuk performa audionya pun begitu menawan bersama dengan ClearAudio+ dan dua speaker memberikan kualitas audio yang lebih kaya, jernih dan tajam. dengan teknologi audionya ini, Kamu jadi nyaman kala saksikan film, mendengarkan lagu ataupun bermain games.



SuperSpeed USB 3.0

Anda mampu mentransfer file didalam saat yang lebih singkat dari sebelumnya dan dengan kemampuan backup yang mudah serta efektif file mutlak Kamu akan tetap aman. Pekerjaan Anda jadi hemat waktu, gara-gara Sony Vaio bersama dengan koneksi USB 3.0.



Tetap Terhubung

Notebook ini ditambah bersama dengan Wi-Fi 802.11a/b/g serta port LAN 10/100 untuk menjelajahi dunia maya lewat peramban Anda, kapanpun dimanapun. Notebook ini termasuk sudah dilengkapi bersama Bluetooth 4.0 yang memudahkan Anda untuk bermacam knowledge bersama dengan kerabat Anda. Tersedia termasuk 2 slot USB 3.0 (dengan 1 port charging function dimana Kamu mampu mengisi daya handphone kendati laptop didalam situasi sleep), 2 slot USB 2.0, sarana reader & HDMI untuk menghubungkan ke layar HDTV Anda.



 




Jual Sony Vaio SV - F14218SG dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Sony Vaio SV - F14218SG Win 8 Hitam – 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah