Banner

banner

Asus X201E-KX161D DOS Putih - 11.6” - 320 GB Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 02 Oktober 2013

Asus X201E-KX161D DOS Putih - 11.6” - 320 GB



Asus X201E-KX161D DOS Putih - 11.6” - 320 GB
Harga : 3.955.000


Deskripsi Produk




Asus menghadirkan serian X201E bersama dengan ukuran layar 11.6" dan desainnya yang ultra slim. Dibekali dengan prosesor Dual Core, teknologi Super Hybrid Engine II dan audio SonicMaster meyakinkan pekerjaan komputasi dan multimedia Anda bakal lebih mudah dan menyenangkan. Dibalut bersama dengan bermacam pilihan warna yang menarik, notebook ini termasuk tampil bersama dengan bobotnya yang ringan sehingga Kamu tidak cepat letih saat membawanya untuk menemani Anda beraktivitas. Asus X201E-KX161D siap membantu mobilitas tinggi Anda.



Desain Ultra Slim

Asus X201E punya desain yang kompak bersama dengan dibalut berbagai pilihan warna glossy yang beri tambahan tampilan menarik. dengan bobot yang terlalu gampang yaitu cuma 1.4 kg dan ukuran yang ramping dengan ketebalan 2.1 cm membuatnya nyaman untuk Anda bawa kemana-mana. Anda senantiasa mampu bekerja secara optimal namun sekaligus tampil stylish disaat mempunyai laptop ini.



Kinerja Optimal

Anda tetap sanggup mengerjakan pekerjaan komputasi bersama optimal dimanapun saja berkat prosesor Dual Core Celeron 1007 bersama memori RAM DDR3 4 GB dan kartu grafis Intel Graphics HD. Untuk media penyimpanannya tersedia kapasitas 320 GB. tampilan layar pun termasuk telah dapat dukungan mutu HD yang memberi tambahan kualitas gambar yang jernihh dan tajam.



Asus SonicMaster

Teknologi terakhir berasal dari Asus yaitu Asus SonicMaster yang digabungkan bersama Wave MaxxAudio 3 mengimbuhkan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang semakin besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya sedia kan pengalaman audio yang paling baik dikelasnya.



Teknologi Smart Gesture

Dilengkapi bersama ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif akan memudahkan Kamu sementara menggeser pointer. mendapat dukungan bersama dengan teknologi Smart Gesture meyakinkan Anda dapat menginput lebih baik dan lebih cepat. Laksanakan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging bersama dengan begitu mudah.



Teknologi Super Hybrid Engine II

Hanya notebook Asus yang tawarkan betapa cepatnya notebook Kamu dapat menyala lagi dari mode sleep atau hibernate cuma dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak wajib ulang menunggu lama ketika bakal melanjutkan sesi komputasi. bersama dengan teknologi ini, mampu memberikan pas standby hingga 15 hari dan terhadap saat baterai tinggal tersisa 5% dan Kamu tidak tengah menggunakan laptop, information akan tersimpan secara otomatis.



Teknologi Cloud

Simpanlah seluruh dokumen, foto, lagu atau file apapun pada media penyimpanan cloud berasal dari Asus WebStorage. Anda bisa menyimpan semua file berikut hingga kapasitas 32 GB selama 3 tahun. dengan sinkronisasi yang instan menambahkan update secara real-time untuk tiap tiap file yang ada di WebStorage. Andapun bisa bersama gampang membagikan file berikut dengan keluarga atau teman Anda.



Tetap Terkoneksi

Terdapat berbagai pilihan konektivitas di dalam laptop ini pada lain port 1x USB 3.0, 2x USB 2.0, VGA dan HDMI. Anda terhitung mampu menemukan card reader untuk membaca beraneka ragam kartu memori punya Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini Dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Kamu untuk share knowledge bersama kecepatan tinggi dan mengakses ke internet.



 



Jual Asus X201E-KX161D dan temukan product Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product idaman Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.





 




Price Comparison & More Details
 
Asus X201E-KX161D DOS Putih - 11.6” - 320 GB Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah