Banner

banner

Toshiba Notebook L40-AS101G - 14”” - Gold Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 08 Oktober 2013

Toshiba Notebook L40-AS101G - 14”” - Gold



Toshiba Notebook L40-AS101G - 14”” - Gold
Harga : 6.999.000


Deskripsi Produk



L40D-A101G merupakan notebook yang punya desain yang kompak dengan wujud dinamis. Laptop ini didukung bersama dengan fitur yang dirancang untuk memenuhi tuntutan pekerjaan sehari-hari di tempat tinggal atau untuk penggunaan bisnis. didukung bersama prosesor Intel Core i3-3227M, laptop ini terbukti yang mumpuni menyelesaikan tiap tiap pekerjaan bersama cepat tapi bersama dengan harga terjangkau. Hadir dengan desain yang elegan, notebook bersama dengan ukuran 14" ini dirancang bagi Anda yang butuh kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.

Kinerja Optimal
Notebook ini sudah ditambah bersama dengan Processor Intel Core i3-3227M Processor berkecepatan 1.9 GHz dan Intel HD 4000 memicu notebook ini memiliki kapabilitas multitasking yang baik dan tidak mendapatkan kendala yang berarti dalam pengoperasiannya. disempurnakan layar Clear SuperView LED HD 14" yang ditunjang Intel HD Graphics untuk performa multimedia maksimal. Untuk fasilitas penyimpanannya, laptop ini dibekali bersama dengan 500 GB.

Desain Stylish dan Mudah Dibawa
Toshiba Satellite L40D-A101G didesain bersama pakai Fusion Finish Toshiba yang tenar yang menampilkan kesan elegan. bersama berat yang cukup enteng yaitu 1.9 kg, Kamu bisa membawanya kemanapun untuk menemani aktivitas Anda. 

Fitur Toshiba Face Recognition
Laptop ini memiliki apa yang Kamu perlukan, termasuk fitur yang terlalu mungkin Kamu mengirimkan video Kamu dan nikmati game online. Toshiba Satellite L40D-A101G lebih-lebih tawarkan Webcam bersama dengan Toshiba Face Recognition sehingga Kamu sanggup membangkitkan ulang keadaan senang didalam hidup Anda, dan chatting tatap wajah bersama teman.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan memandang laman Pengiriman untuk proporsi Zona.


Jual Toshiba Notebook - L40-AS101G - 14"""" - Gold dan temukan product Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
 
Toshiba Notebook L40-AS101G - 14”” - Gold Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah