Banner

banner

Asus Notebook S300CA-C1040H - 13.3” - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 08 Oktober 2013

Asus Notebook S300CA-C1040H - 13.3” - Hitam



Asus Notebook S300CA-C1040H - 13.3” - Hitam
Harga : 7.999.000


Deskripsi Produk



Didesain bersama dengan rencana untuk membuat laptop lebih personal, Asus VivoBook datang bersama teknologi layar sentuh dan Windows 8. Asus VivoBook terlalu mungkin Tersedia untuk merasakan teknologi melalui panel layar sentuh yang responsif dan intuitif serta laptopp yang begitu ringan dan slim membuatnya ringan untuk Anda bawa. bersama dengan Windows 8, prosesor bertenaga dan Asus SonicMaster, kini teknologi berada di sentuhan Anda.

Desain Slim, Minimalis & Kokoh
Asus VivoBook S300 dirancang berasal dari bahan polished alumunium yang mengimbuhkan penampilan minimalis sekaligus kokoh. bersama wujud khusus pada sudat dan tepi yang melengkung membuanya begitu nyaman ketika digenggam, layaknya memegang buku. Desainnya ramping bersama dengan ketebalan 2.13 cm dan bobotnya pun ringan hanya 1.4 kg, mengakibatkan Kamu tidak cepat letih ketika membawa Ultrabook ini untuk menemani aktivitas. dengan desain yang slim, minimalis dan modern, Anda terlihat eksklusif kala membawa Asus VivoBook.

13.3" Layar Sentuh HD
Dikemas bersama dengan teknologi layar sentuh di layar berukuran 13.3" bersama faktor rasio 16:9 dan resolusi 1366 x 768 pixel, Anda bisa bersama gampang mengoperasikan beraneka kegiatan komputasi pada proses operasi paling baru Windows 8. Dilengkapi dengan kemampuannya yang multi-touch semakin memberi tambahan pengalaman yang intuitif.

Teknologi Smart Gesture
Asus VivoBook punyai ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif dan memudahkan Kamu saat menggeser pointer. Dapat dukungan dengan teknologi Smart Gesture menegaskan Anda dapat menginput tambah baik dan lebih cepat. Jalankan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging bersama dengan begitu mudah. Disempurnakan bersama dengan keyboard bergaya chiclet yang empuk, jarak antar tuts nya cukup jauh membawa dampak Anda mampu bersama nyaman mengetik dan mengurangi kekeliruan pengetikan.

Teknologi Super Hybrid Engine II
hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Kamu sanggup menyala lagi berasal dari mode sleep atau hibernate cuma didalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda tidak perlu ulang menanti lama disaat bakal melanjutkan sesi komputasi. terhadap kala baterai tinggal tersisa 5% dan Anda tidak sedang memakai laptop, data bakal tersimpan secara otomatis.

Kinerja Optimal
Asus VivoBook S300 miliki pilihan prosesor yang mampu Anda menentukan sesuai dengan kebutuhan. terhadap seri ini, Mendapat dukungan bersama prosesor Intel Core i3-3217U (Dual Core) Ivy Bridge berkecepatan 1.8 GHz dan memori RAM 4 GB yang memberikan Anda kemudahan di dalam kerjakan kegiatan komputasi bersama dengan lancar. Dilengkapi dengan kartu grafis Intel HD Graphics 4000, penampilan grafis terjadi bersama dengan mulus yang baik saat Kamu menggeser tampilan antarmuka ataupun bermain games. Untuk memori penyimpanannya, tertanam HDD 500 GB SATA yang cukup untuk menaruh bermacam data.

Asus SonicMaster
Teknologi terbaru berasal dari Asus yaitu Asus SonicMaster yang digabungkan dengan AudioWizard ASUS yang ekslusif memberi tambahan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang semakin besar dan bass yang lebih kaya lewat speaker terintegrasinya sedia kan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.

Asus WebStorage
Simpanlah semua dokumen, foto, lagu atau file apa pun terhadap media penyimpanan cloud berasal dari Asus WebStorage. Kamu dapat menaruh semua file selanjutnya sampai kapasitas 32 GB sepanjang 3 tahun. bersama sinkronisasi yang instan memberikan update secara real-time untuk tiap-tiap file yang Ada di WebStorage. Andapun mampu dengan gampang membagikan file selanjutnya dengan keluarga atau kawan Anda.

Konektivitas
Meskipun tergolong sebagai Ultrabook, konektivitas yang tertanam pada Asus VivoBook cukup lengkap. Tersedia 2 port USB 2.0, 1 port USB 3.0, HDMI, VGA dan jack audio 3.5 mm. Untuk berselancar di dunia maya, Ada port LAN dan WiFi sehingga Kamu selamanya bisa browsing dimanapun dan kapanpun. Untuk sharing data, Kamu dapat mengfungsikan Bluetooth 3.0 ataupun card reader. Terakhir, Anda termasuk sanggup laksanakan video chatting dengan hasil gambar yang menyadari berkat HD webcam.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan memandang laman Pengiriman untuk proporsi Zona.


Jual Asus Notebook S300CA-C1040H - 13.3"""" - Hitam dan temukan product Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
 
Asus Notebook S300CA-C1040H - 13.3” - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah