Banner

banner

Sony Vaio Notebook SV-F14216SG/W - 14” - Putih Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 09 Oktober 2013

Sony Vaio Notebook SV-F14216SG/W - 14” - Putih



Sony Vaio Notebook SV-F14216SG/W - 14” - Putih
Harga : 7.139.000


Deskripsi Produk



Sony menghadirkan notebook yang berbasis Windows 8 bersama teknologi layar sentuh tapi dikemas bersama dengan harga yang terjangkau, Sony Vaio SV - F14216SG. Paduan desain yang portabel serta teknologi layar sentuh makin lama lengkap dengan ditenagai prosesor Intel i3 yang bertenaga dan fitur lainnya yang dipastikan memberi tambahan Kamu kemudahan didalam lakukan beraneka kesibukan komputasi Anda. Bagi Anda yang berjiwa dinamis, Sony Vaio SV - F14216SG merupakan pilihan yang tepat untuk menemani mobilitas tinggi Anda.

Desain Stylish
Kini Anda tak mesti cemas dan penat ketika mempunyai notebook untuk jalankan pekerjaan komputasi sehari-hari. Sony Vaio SV - F14216SG dirancang bersama bentuk yang kompak dan ketebalan 2.5 cm. Dilapisi dengan warna glossy, Kamu senantiasa tampil type dikala membawa notebook ini. dengan bobot 2.4 kg, Anda tetap nyaman membawanya kemanapun saja Anda beraktivitas.

Teknologi Layar Sentuh
Rasakan pengalaman navigasi baru terhadap layar notebook Kamu dengan teknologi layar sentuh kapasitif pada layar 14". Anda sanggup bersama dengan enteng menavigasikan beraneka perintah aplikasi langsung bersama dengan jari Anda. Cukup geser, cubit atau putar untuk menyelesaikan tugas Kamu dengan cepat. Desain layarnya yang frameless menambahkan kesan slim dan tempat yang lebih luas terhadap layar sehingga Anda lebih nyaman manfaatkan teknologi touch screen-nya.

Performa Optimal
Untuk urusan performa, laptop ini menawarkan prosesor Intel Core i3-3227U bersama dengan kecepatan 1.9 GHz dan RAM 2 GB DDR3, meyakinkan Kamu bisa melakukan multitasking dan pekerjaan komputasi berat lainnya bersama mudah dan lancar.  Untuk grafis dan gaming disempurnakan bersama Intel HD Graphics 4000  yang siap memenuhi kebutuhan multimedia, merender 3D dan gaming dengan mulus. Untuk fasilitas penyimpanan, notebook ini udah disempurnakan bersama HDD 500 GB yang Cukup besar untuk menyimpan data-data perlu Anda.

Fitur Multimedia
Sony Vaio SV - F14216SG tampil bersama layar berukuran 14" bersama dengan mutu WXGA 1366 x 768 piksel yang beri tambahan mutu gambar yang jernih, tajam dan detail. bersama layar berukuran 14" ini, Kamu mampu nikmati bersama dengan nyaman untuk jalankan kegiatan komputasi dan konten multimedia lainnya. Notebook ini termasuk dibekali HD webcam berasal dari Exmor for Computer mengakibatkan kamera 0.9  MP ini menangkap gambar lebih maksimal. bersama mutu gambar HD ini, Kamu dapat tambah nyaman saat lakukan video call ataupun mengambil alih self-portrait.

Teknologi Rapid Wake + Eco
Teknologi Rapid Wake + Eco mengakibatkan notebook ini dapat berada di kondisi ultra-low power deep sleep hingga sepuluh hari lamanya. Semua pekerjaan yang ditinggalkan Anda tetap aktif dan bakal terbuka layaknya seperti sedia selagi kala notebook ini ulang diaktifkan. bersama dengan teknologi ini terlalu mungkin Anda untuk langsung ulang bekerja, sementara sehabis kembali berasal dari mode sleep hanya dalam hitungan detik. Kini, tak tersedia kembali kala terbuang untuk tunggu notebook Anda melaksanakan start-up kembali.

Kualitas Audio Memukau
disempurnakan bersama teknologi dari Sony, teknologi xLOUD terlalu mungkin Anda untuk mendengarkan audio bersama dengan sempurna yang udah tertanam di dalam speaker bawaan. dilengkapi bersama dengan ClearAudio+ mode dan dua speaker big box akan menghasilkan kualitas nada lebih optimal. bersama teknologi audionya ini, Kamu tambah nyaman disaat menyaksikan film, mendengarkan lagu ataupun bermain games.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.


Jual Sony Vaio Notebook SVF14216SG/W - 14"""" - Putih dan temukan product Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
 
Sony Vaio Notebook SV-F14216SG/W - 14” - Putih Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah