Banner

banner

Samsung ATIV Book 9 Lite Win Touchscreen Win 8 Putih – 13.3” - 128 GB SSD Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Kamis, 03 Oktober 2013

Samsung ATIV Book 9 Lite Win Touchscreen Win 8 Putih – 13.3” - 128 GB SSD



Samsung ATIV Book 9 Lite Win Touchscreen Win 8 Putih – 13.3” - 128 GB SSD
Harga : 7.999.000


Deskripsi Produk




Meneruskan sebagai jajaran Ultrabook premium yaitu Samsung Series 9, ATIV Book menghadirkan  dua varian laptop ini untuk memberi tambahan beraneka pilihan tampilan dan kegunaan cocok selera Anda, Samsung ATIV Book 9 And dan Samsung ATIV Book 9 Lite. Pada seri ini, ATIV Book 9 Lite Touchscreen disempurnakan bersama kebolehan layar sentuh mengakibatkan pengalaman mengoperasikan beragam aplikasi lebih intuitif dan mudah. bersama dengan selamanya mengusung desain yang ultra slim, performa yang cepat serta harga yang terjangkau, ATIV Book 9 Lite Touchscreen begitu ideal bagi Kamu yang punyai mobilitas tinggi.





Desain Ultra Slim

Samsung ATIV Book 9 tampil begitu cantik dan slim. Untuk ATIV Book 9 Lite materialnya terbuat dari plastik membuatnya begitu ringan, 1.44 kg bersama ketebalan 1.69 cm. Tampil bersama dengan desain minimalis, ATIV Book 9 Lite pilihan sempurna bagi Kamu yang dinamis dan butuh portabilitas tinggi.



Performa Ultra Cepat

Salah satu kelebihan dari Samsung ATIV Book 9 Lite terdapat Terhadap performanya yang begitu cepat bersama dengan sementara boot-up 8 detik dan wake-up hanya didalam 2 detik. Hal ini Salah satunya berkat SSD sebesar 128 GB membuatnya lebih cepat pas booting dibanding perangkat lain yang mengfungsikan HDD.



Kinerja Quad Core

Untuk dapur pacunya, notebook ini ditambah dengan prosesor Quad Core AMD berkecepatan 1.4 GHz, RAM 4 GB DDR3 PC-8500 dipadu AMD Radeon Graphics. Rasakan kemudahan jalankan multitasking tanpa persoalan dan hambatan. Dilengkapi fitur Samsung SideSync yang memudahkan jalinan kala Anda menggunakan ATIV Book 9 bersama smartphone dimana Anda mampu membuka seluruh konten ultrabook ini lewat jajaran smartphone Samsung Galaxy.



Layar Sentuh 13.3" Multitouch

Samsung ATIV Book 9 Lite Touchscreen dibekali bersama kemampuan layar sentuh multitouch sampai 10 jari. dengan kemampuannya ini, Kamu dapat mengoperasikan beragam aplikasi di Windows 8 bersama lebih intuitif. Geser, cubit dan scroll bersama sentuhan jari. bersama dengan layar LED anti-reflective menegaskan Anda untuk menikmati gambar bersama teliti yang tajam lebih-lebih ketika Kamu berada di luar ruangan. Kamu kini sanggup nikmati film HD, game dan fasilitas favorit lain dengan amat baik, apalagi kala terkena cahaya matahari segera Kamu sanggup selalu menonton tanpa refleksi yang mengganggu.



Tetap Terhubung

Memudahkan Anda untuk selamanya mengakses bersama dengan perangkat lain, Samsung ATIV Book 9 Lite dilengkapi bersama 1 port USB 3.0, 1 port USB 2.0, micro HDMI, mini VGA, RJ45(Dongle), 3.5mm jack audio, dan 3-in-1 Card Reader. Kamu juga sanggup mentransfer knowledge secara nirkabel dengan teknologi Bluetooth 4.0. terhubung ke internet secara cepat dan gampang bersama dengan Wi-Fi 802.11/b/g/n, LAN 10/100/1000.








Jual Samsung ATIV Book 9 Lite Touchscreen dan temukan produk Laptop bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Samsung ATIV Book 9 Lite Win Touchscreen Win 8 Putih – 13.3” - 128 GB SSD Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah