Banner

banner

Samsung NP900X3C-A05ID - Series 9 - Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 14 Oktober 2013

Samsung NP900X3C-A05ID - Series 9 - Hitam



Samsung NP900X3C-A05ID - Series 9 - Hitam
Harga : 16.499.000


Deskripsi Produk




Sempurnakan tipe Anda bersama penampilan premium eksklusif yang tidak serupa dari yang lain dan desain aerodinamis yang halus dari Samsung Seri 9. Ramping, dengan bodi aluminium 100% dan finishing matt nan elegan. Dan makin dikuatkan bersama warna Mineral Ash Black dan fitur yang dirancang bersama indahnya.Samsung Seri 9 begitu mudah dibawa dan begitu unik. dengan penampilan datar dan cuma 0,5 inci (12,9mm) berkat keahlian para engineer Samsung. bersama komponen yang super-ramping, layaknya panel LCD, kipas dan memori yang dibikin spesifik hanya untuk Seri 9. Dan bodi shell tunggal yang inovatif terlalu mungkin mereka untuk terlihat mulus dan tepat kala digabungkan kedalam rangkanya.



Fitur Lengkap

Tambahkan lebih banyak suka ria ke di dalam hidup Anda bersama Samsung Seri 9, yang manfaatkan generasi ke-3 teranyar IntelCore processor. Menikmati keuntungan performa yang cepat dan dramatis, terhitung pemrosesan CPU 10 ~ 15% yang lebih efisien, disempurnakan 2x sistem sarana yang lebih cepat media dan merender 3D. Segala suatu hal yang Kamu sukai, layaknya melihat film HD, mengedit atau membawa dampak presentasi yang hebat dapat lebih cepat dan lebih tajam.


Layar SuperBright

Tak kudu bersusah payah untuk lihat segala sesuatunya di layar. Sebuah layar HD+ dengan resolusi tinggi menambahkan Kamu lebih banyak tampilan, gambar dan teks yang amat tajam. Melakukan banyak perihal dan selesaikan bersama gampang dan juga Menikmati tiap-tiap detil dari gambar dan film favorit Anda.


Auto-Sensing Screen & Keyboard

Dengan Samsung Seri 9 dapat gampang untuk selesaikan pekerjaan Anda. Layar dan keyboard backlight secara otomatis sesuaikan bersama kondisi cahaya kira-kira karena memanfaatkan auto-sensor. Menjadi notebook ini akan tetap memberi tambahan kecerahan optimal untuk kenyamanan maksimal dan kemudahan penggunaan, bahkan dalam situasi ruangan yang gelap atau terang.





Jual Samsung NP900X3C-A05ID - Series 9 - Hitam dan temukan product Laptopdengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptopunggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.



Price Comparison & More Details
 
Samsung NP900X3C-A05ID - Series 9 - Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah