Banner

banner

Acer Aspire S3-391-53314G52add Ultrabook Windows 7 Silver - 13.3” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Kamis, 17 Oktober 2013

Acer Aspire S3-391-53314G52add Ultrabook Windows 7 Silver - 13.3” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Acer Aspire S3-391-53314G52add Ultrabook Windows 7 Silver - 13.3” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 8.599.000


Deskripsi Produk




Acer menghadirkan lagi serian Ultrabook Aspire S3.  Acer Aspire S3-391-53314G52add hadir dengan bobot 1.3 kg dan kapabilitas baterai yang tahan hingga 6 jam, ultrabook ini dapat bertahan sampai 50 jam dalam posisi stand by.  Acer Aspire S3 Ultrabook  dibekali bersama dengan prosesor Intel i5 yang bertenaga memicu pekerjaan komputasi Kamu terjadi begitu lancar, tanpa hambatan. Dipadu dengan memori RAM 4 GB dan memori grafis Intel HD Graphics, Kamu mampu bersama dengan gampang melakukan multitasking dan bermain games bersama mulus. dengan desainnya yang ramping dan ringan, notebook dengan ukuran 13.3" ini dirancang bagi Anda para professional yang butuh kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.



Aspire Seri S

Nikmati komputasi yang fantastis di mana saja didalam saat itu juga dengan Aspire S Series- notebook Acer yang mobile dan responsif. Teknologi ini hadir dengan desain ultra-aerodinamis, tipis, bersama dengan selamanya memberikan segala yang Anda harapkan berasal dari sebuah notebook ukuran standar.



Kinerja Ultra Pintar

Baterai lithium-polimer tertanam mampu bertahan hingga 7 jam terhadap satu kali pengisian. Plus, disertai bersama dengan speaker bersama dengan Dolby® Home Theater® dan konektivitas HDMI® memberikan Anda definisi hiburan tinggi layar lebar. bersama dengan layar 13.3" kualitas HD, Anda dapat nyaman kala menonton video ataupun saat mengerjakan pekerjaan komputasi di dalam kala yang lama. Ultrabook ini memanfaatkan Intel Core  i5-3317U memungkinkan multitasking cepat selagi mengonsumsi lebih sedikit daya. Terlebih lagi, desain aliran udara baru tetap notebook selamanya dingin untuk kenyamanan Kamu lebih-lebih disaat Anda menggunakannya sepanjang berjam-jam.  Untuk tempat penyimpanannya tersedia 500 GB yang cukup besar untuk menyimpan beraneka information penting Anda.



Desain Ultra Tipis

Aspire S Series punya desain yang tipis dan enteng yaitu cuma 13 mm dan berat dibawah 1.3 kg. Terintegrasi bersama dengan layar 13.3" dan baterai lithium-polymer yang enteng dan cocok bersama dengan desain ultra tipis. Tidak cuman itu, dengan casing yang terbuat berasal dari aluminum/Mg-Al menambah kesan ramping sekaligus menjaga LCD dan membawa dampak Seri Aspire S ekstra kuat dan awet.



Ultra-Cepat & Tanggap

Anda bakal mengehemat banyak kala pas memunculkan dan mematikan bersama dengan teknologi Green Instan-On. bersama dengan Aspire S Series Kamu mampu melakukan mode 'sleep' dan memunculkan kembali didalam waktu kurang berasal dari 2 detik. bersama Acer Instan Connect, Aspire S Series Kamu sanggup bersama dengan cepat menghubungkan ke akses yang paling kerap Kamu gunakan, sehingga Anda bisa mendapatkan 4x internet yang lebih cepat baik di rumah, daerah kerja ataupun di daerah favorit Anda.



Tetap Terhubung

Ultrabook ini termasuk sudah dilengkapi bersama dengan Wi-Fi 802.11a/b/g sehingga Anda sanggup menjelajahi dunia maya melalui peramban Anda, kapanpun dimanapun. Notebook ini termasuk sudah ditambah dengan Bluetooth dan juga webcam. Selain itu, ada juga 1 slot USB 3.0, 2 slot USB 2.0 dan media reader.

 



*Kartu Promo Internet Intel - Telkom meraih promo akses internet gratis 120 jam selama periode 6 bulan berasal dari Intel yang bekerjasama bersama Telkom bagi pembeli perangkat Intel baru. dengan top-up Rp 5.000 memakai Telkom Voucher/Flexi Voucher,Anda mampu mendapatkan tambahan 240 jam.







Jual Acer Aspire S3-391-53314G52add dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.





 




Price Comparison & More Details
 
Acer Aspire S3-391-53314G52add Ultrabook Windows 7 Silver - 13.3” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel - Telkom + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah