Banner

banner

Lenovo ThinkPad HELIX-2SA Win 8 Hitam – 11.6” - 180 GB SSD Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 13 Oktober 2013

Lenovo ThinkPad HELIX-2SA Win 8 Hitam – 11.6” - 180 GB SSD



Lenovo ThinkPad HELIX-2SA Win 8 Hitam – 11.6” - 180 GB SSD
Harga : 19.499.000


Deskripsi Produk




Lenovo lagi meramaikan ulang pasar pill Hybrid/laptop convertible di Indonesia. Kehadiran Lenovo ThinkPad HELIX meningkatkan daftar perangkat notebook yang dapat berubah fungsi menjadi tablet. Bersama performa sekelas Ultrabook, ThinkPad sanggup bertahan hingga 10 jam kecuali dipasangkan ke dock keyboardnya. Dengan dua pilihan prosesor yakni Intel 3rd Gen Core i5 ataupun Core i7, produktivitas Kamu senantiasa berlangsung Bersama lancar dimanapun saja. Layarnya telah menopang resolusi Full HD dan di dukung pena stylus untuk menavigasi layar ThinkPad HELIX. Bodinya dibalut warna hitam yang memberi tambahan penampilan kokoh sekaligun elegan. Bagi Anda para profesional yang inginkan portabilitas dan produktivitas tinggi, Lenovo ThinkPad HELIX adalah jawaban bagi Anda.



Desain Convertible

Dapat berfungsi didalam mode laptop, tablet ataupun stand mode membuat ThinkPad HELIX begitu fungsional dan mengimbuhkan Kamu fleksbilitas lebih. kalau Anda tengah mobil, Kamu dapat memakai mode tablet. Untuk berguna sebagai laptop memadai masukkan pill ke dock keyboard. Anda pun sanggup menggunakannya Bersama dengan stand mode kala menginginkan berbagi data ataupun presentasi Bersama dengan rekan bisnis Anda. Desainnya pun begitu rampiang dan ringan, untuk pill memiliki dimensi 29.7 x 18.54 x 1.27 cm dan bobot 0.8 kg sedangkan dalam laptop mode mempunyai bobot 1.7 kg dan dimensi 29.7 x 18.54 x 2 cm.



11.6" Full HD IPS LCD

Untuk mutu layarnya, perangkat convertible ini dikemas Dengan layar IPS LCD yang memanfaatkan kaca yang telah diperkuat untuk menaikkan durabilitas dan tahan benturan. Ditambah Dengan gabungan resolusi layar Full HD dan juga tingkat kecerahan 400 nits, tampilan gambar muncul begitu cerah, jernih, tajam serta detail. Pengalaman manfaatkan Windows 8 terhitung lebih menggembirakan berkat kemampuan multi-touch. Dengan kemampuan multi-touch, layar dapat merespon multi-sentuhan hingga 10 jari terhitung cubitan (pinch), memutar gambar, atau menggeser layar. Disempurnakan juga Dengan pena stylus untuk menavigasi layar ThinkPad HELIX. Anda pun tidak kudu khawatir layar bakal tergores gara-gara udah dilapisi Bersama dengan Corning Gorilla Glass.



Kinerja Handal

Untuk menolong keperluan komputasi Anda, Lenovo ThinkPad HELIX-2SA didukung prosesor Intel Core i5-3337U berkecepatan 2.7 GHz dan memori RAM 4 GB yang memberi tambahan Kamu kinerja optimal Dengan harga yang bersaing. Untuk memori grafisnya dibekali Intel Graphics HD 4000 yang menanggung tampilan grafis terjadi mulus disaat bermain games ataupun pekerjaan grafis lainnya.



Daya Tahan Baterai

Dengan kemampuan Energi tahan baterai hingga 10 jam jika dimasukkan ke di dalam dock keyboard, laptop convertible ini lebih handal dibanding Ultrabook terhadap biasanya yang cuma sanggup bertahan 6-7 jam. terkecuali di dalam mode tablet, ThinkPad bisa bertahan sampai 6 jam Bersama dengan kapasitas baterai 3 cell.



Dual Kamera

ThinkPad HELIX termasuk di dukung Dengan dual kamera yang makin mengimbuhkan keistimewaan dari perangkat ini. Dilengkapi Bersama dengan kamera utama beresolusi 5 MP dan juga kamera depan 2 MP menegaskan hasil foto yang optimal. Kamu terhitung sanggup melaksanakan video chatting Dengan mutu 720p HD Dengan face tracking dan low light sensitive.



180 GB Solid State Drive (SSD)

180 GB solid state drive (SSD) menyediakan ruang yang besar untuk penyimpanan, konsumsi daya yang lebih rendah serta menaikkan kinerja Bersama dengan lebih sedikit noise dan output panas. Kemungkinan Kamu untuk kehilangan data terhitung menurun karena SDD tidak punya bagian yang bergerak. Boot up 60% lebih cepat dari hard disk drive (HDD). Kamu bakal meraih pemanfaatan Energi yang lebih kecil, lebih cepat akses information dan kehandalan yang lebih tinggi.



Konektivitas

Konektivitas yang ditawarkan dari Lenovo Thinkpad HELIX terbilang memadai lengkap. Ada 1 ports USB 2.0, 2x port USB 3.0 yang tawarkan kecepatan hingga 5 Gbps untuk transfer data, mini display dan jack audio 3.5 mm. Ada terhitung SIM card slot membawa dampak Anda mampu terhubung Bersama jaringan 3G serta port LAN (dengan USB dongle). Untuk berselancar di dunia maya, Tersedia WiFi 802.11 a/b/g/n yang bisa mengakses ke internet sehingga Kamu senantiasa mampu browsing dimanapun dan kapanpun. Untuk berbagi data, Kamu dapat gunakan Bluetooth 4.0.



 



Jual Lenovo ThinkPad HELIX-2SA dan temukan product Laptop Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 




Price Comparison & More Details
 
Lenovo ThinkPad HELIX-2SA Win 8 Hitam – 11.6” - 180 GB SSD Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah