Banner

banner

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Hitam - 14” - 256 GB Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Minggu, 06 Oktober 2013

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Hitam - 14” - 256 GB



Lenovo ThinkPad X1 Carbon Hitam - 14” - 256 GB
Harga : 22.999.000


Deskripsi Produk




Dengan membawa layar berukuran 14 inci, ThinkPad X1 jadi tidak benar satu laptop utama keluaran Lenovo. Meneruskan performa terbaik yang telah dikenal di dalam jajaran seri ThinkPad, Lenovo melampirkan berbagai teknologi dan juga fitur baru untuk kenyamanan  dan juga kebutuhan Kamu dalam bekerja atau nikmati hiburan.

 







Baterai Tahan Lama

Seri X persembahan Lenovo ThinkPad merupakan laptop yang mudah dibawa kemana saja karena bobotnya yang ringan. Tak hanya bobotnya, Power Manager Bersama dengan detail pilih prosesor Bersama dengan daya rendah, tidak amat butuh daya untuk kebutuhan layar. Lenovo RapidCharge didesain untuk mengimbuhkan kekuatan tiga kali lebih kuat dari baterai standar untuk biasanya notebook termasuk bisa isi energi hingga 80% cuma di dalam pas 35 menit sehingga menyebabkan seri X ini sesuai bagi Kamu yang kerap kali bertualang.







Layar HD Memukau

Mengemban layar HD berukuran 14 inci Dengan resolusi 1366 x 768, warna serta ketajaman layar yang dihasilkan muncul tajam dan nyaman terhadap mata yang masih dapat terlihat jernih hingga sudut pandang kemiringan 45 derajat dari layar. Webcam termasuk mengalami peningkatan performa yakni dapat menangkap gambar Bersama kamera terinetgrasi yang peka terhadap lingkungan yang tidak cukup cahaya. Kamera ini juga mampu menangkap wajah, mempunyai sudut pandang yang lebar.







Perangkat Komunikasi

Maksimalkan efisiensi terhitung produktivitas di dalam pekerjaan Anda. Hadirkan video presentasi Bersama webcam HD 720p. Dua buah mikrofon HD disiapkan Bersama dengan teknologi 'crystal-clear' untuk beri tambahan kenyamanan selagi berbicara dan mengeliminasi suara di kurang lebih Anda. Multitasking waktu sedang melaksanakan web chat? Fitur 'keyboard noise suppression' dapat meminimalisir suara 'klik' dapat terdengar sementara indikator LED dapat memastikan fitur mikrofon atau speaker dimatikan sementara dibutuhkan.







Layar Corning Gorilla Glass

Untuk memberikan perlindungan lebih bagi notebook Anda, seri X1 menyematkan layar Corning Gorilla Glass. Corning Gorilla Glass telah banyak digunakan untuk banyak perangkat yang punyai layar. Material ini dipilih sebab punya ketahanan luar biasa terhadap  goresan dan hantaman benda keras sehingga Anda tidak mesti risau layar dapat cepat pecah dan rusak.



 



 



Jual Lenovo ThinkPad X1 dan temukan product Laptop Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Lenovo ThinkPad X1 Carbon Hitam - 14” - 256 GB Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah