Banner

banner

Sony Vaio Notebook SV-F14216SG/B - 14” – Hitam Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Jumat, 11 Oktober 2013

Sony Vaio Notebook SV-F14216SG/B - 14” – Hitam



Sony Vaio Notebook SV-F14216SG/B - 14” – Hitam
Harga : 7.139.000


Deskripsi Produk



Sony menghadirkan notebook yang berbasis Windows 8 dengan teknologi layar sentuh tapi dikemas dengan harga yang terjangkau, Sony Vaio SV - F14216SG. Gabungan desain yang portabel serta teknologi layar sentuh jadi lengkap bersama ditenagai prosesor Intel i3 yang bertenaga dan fitur lainnya yang dipastikan beri tambahan Kamu kemudahan dalam laksanakan beraneka kesibukan komputasi Anda. Bagi Kamu yang berjiwa dinamis, Sony Vaio SV - F14216SG merupakan pilihan yang pas untuk menemani mobilitas tinggi Anda.

Desain Stylish
Kini Kamu tak perlu cemas dan penat saat mempunyai notebook untuk melaksanakan pekerjaan komputasi sehari-hari. Sony Vaio SV - F14216SG dirancang bersama dengan wujud yang kompak dan ketebalan 2.5 cm. Dilapisi dengan warna glossy, Kamu tetap tampil model saat mempunyai notebook ini. dengan bobot 2.4 kg, Anda selamanya nyaman membawanya kemanapun saja Anda beraktivitas.

Teknologi Layar Sentuh
Rasakan pengalaman navigasi baru terhadap layar notebook Anda bersama teknologi layar sentuh kapasitif terhadap layar 14". Anda mampu dengan enteng menavigasikan beragam perintah aplikasi langsung bersama jari Anda. Cukup geser, cubit atau putar untuk merampungkan tugas Kamu dengan cepat. Desain layarnya yang frameless memberikan kesan slim dan area yang lebih luas pada layar sehingga Kamu lebih nyaman mengfungsikan teknologi touch screen-nya.

Performa Optimal
Untuk urusan performa, laptop ini tawarkan prosesor Intel Core i3-3227U bersama kecepatan 1.9 GHz dan RAM 2 GB DDR3, meyakinkan Kamu dapat laksanakan multitasking dan pekerjaan komputasi berat lainnya dengan mudah dan lancar.  Untuk grafis dan gaming ditambah bersama Intel HD Graphics 4000  yang siap mencukupi keperluan multimedia, merender 3D dan gaming dengan mulus. Untuk sarana penyimpanan, notebook ini sudah ditambah bersama dengan HDD 500 GB yang Memadai besar untuk menaruh data-data perlu Anda.

Fitur Multimedia
Sony Vaio SV - F14216SG tampil bersama layar berukuran 14" bersama dengan kualitas WXGA 1366 x 768 piksel yang memberi tambahan kualitas gambar yang jernih, tajam dan detail. bersama layar berukuran 14" ini, Anda dapat nikmati dengan nyaman untuk melaksanakan aktivitas komputasi dan konten multimedia lainnya. Notebook ini termasuk dibekali HD webcam dari Exmor for Komputer memicu kamera 0.9  MP ini menangkap gambar lebih maksimal. bersama kualitas gambar HD ini, Anda akan makin nyaman disaat melakukan video call ataupun mengambil self-portrait.

Teknologi Rapid Wake + Eco
Teknologi Rapid Wake + Eco mengakibatkan notebook ini bisa berada di situasi ultra-low power deep sleep sampai sepuluh hari lamanya. Seluruh pekerjaan yang ditinggalkan Kamu tetap aktif dan dapat terbuka seperti seperti sedia selagi ketika notebook ini kembali diaktifkan. dengan teknologi ini memungkinkan Kamu untuk segera kembali bekerja, sesaat sesudah kembali berasal dari mode sleep hanya di dalam hitungan detik. Kini, tak ada ulang kala terbuang untuk menanti notebook Kamu melaksanakan start-up kembali.

Kualitas Audio Memukau
dilengkapi bersama dengan teknologi berasal dari Sony, teknologi xLOUD amat mungkin Anda untuk mendengarkan audio dengan prima yang sudah tertanam di didalam speaker bawaan. dilengkapi bersama ClearAudio+ mode dan dua speaker big box dapat menghasilkan kualitas nada lebih optimal. dengan teknologi audionya ini, Kamu tambah nyaman kala menonton film, mendengarkan lagu ataupun bermain games.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan melihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.


Jual Sony Vaio Notebook SVF14216SG/B - 14"""" - Hitam dan temukan product Laptop bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
 
Sony Vaio Notebook SV-F14216SG/B - 14” – Hitam Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah