Banner

banner

Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Makk Windows 8 Midnight Black - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Selasa, 08 Oktober 2013

Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Makk Windows 8 Midnight Black - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel Telkom



Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Makk Windows 8 Midnight Black - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel Telkom
Harga : 5.699.000


Deskripsi Produk




Acer menghadirkan notebook yang berbasis Windows 8 bersama dengan teknologi layar sentuh tapi dikemas bersama dengan harga yang terjangkau, Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Makk. Notebook berukuran 14" ini tampil dengan desain slim seperti seri V5 lainnya. Kombinasi desain yang slim, serta teknologi layar sentuh jadi lengkap bersama dengan ditenagai prosesor Intel Dual Core ULV (Ultra Low Wattage) dan fitur lainnya yang dipastikan memberikan Anda kemudahan dalam jalankan bermacam kesibukan komputasi Anda. Bagi Kamu yang berjiwa dinamis, Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Mass merupakan pilihan yang tepat untuk menemani mobilitas tinggi Anda.

 







Teknologi Layar Sentuh

Rasakan pengalaman navigasi baru pada layar notebook Kamu bersama dengan teknologi layar sentuh multi-touch sampai 10 jari pada layar 14". dengan teknologi multi-touch sampai 10 jari menambahkan Kamu pengalaman gunakan layar sentuh yang intuitif dan menyenangkan. Anda sanggup bersama gampang menavigasikan berbagai perintah aplikasi segera dengan jari Anda. Cukup geser, cubit atau putar untuk selesaikan tugas Anda dengan cepat. Desain layarnya yang frameless menambahkan kesan slim dan area yang lebih luas terhadap layar sehingga Anda lebih nyaman memakai teknologi touch screen-nya.



Desain Slim

Acer Aspire Slim & Touch V5 merupakan notebook yang tidak tebal dan gampang dibandingkan dari yang kini sudah beredar di pasaran. Tampil bersama ketebalan 2 hingga 2.3 cm, notebook ini keluar begitu slim membuatnya tampil cantik dikala Anda bawa ataupun begitu nyaman disaat Anda pegang. dengan bobot enteng yakni 2.1 kg, notebook ini menunjang mobilitas tinggi Anda.



Trackpad 30% Lebih Besar

Pengoperasian pada notebook ini juga dirancang untuk mendukung produktivitas Anda. bersama dengan ukuran trackpad 30% tambah besar memberikan Anda kenyamanan dan kemudahan untuk menavigasikan kursor. Keyboard Acer FineTip Chiclet lebih-lebih menjadi nyaman untuk pengetikan didalam pas yang lama.



Layar 14" HD

Dengan layar 14" mutu HD Acer CineCrystal LED-backlit, Kamu akan nyaman kala menyaksikan video ataupun kala lakukan pekerjaan komputasi di dalam pas yang lama. Anda juga dapat menghubungkan ke layar yang lebih besar melalui port HDMI untuk melihat film ataupun video bersama mutu tinggi. Tak hanya berasal dari segi visula, menikmati juga kualitas audio yang maksimal berkat Dolby Advanced Audio v2.



Performa Optimal

Dengan harga yang terjangkau, laptop ini menawarkan prosesor Dual Core dan type ULV (Ultra Low Wattage) yang dapat menghemat daya tahan baterai. Multitasking bakal menjadi begitu lancanr bersama dengan prosesor Intel Celeron 1007U (2MB L3 cache) berkecepatan 1.5 GHz dan RAM 4 GB DDR3. Untuk grafis dan gaming ditambah bersama Intel HD Graphics 3000 yang siap mencukupi keperluan multimedia, dan gaming tanpa lag dan begitu mulus. Untuk tempat penyimpanannya ada 500 GB yang Cukup besar untuk menaruh berbagai knowledge mutlak Anda. Meski tampil slim, notebook ini termasuk sudah ditambah dengan DVD-Super Multi double-layer untuk memutar beragam format disk.



Tetap Terhubung

Hubungkan notebook Kamu dengan hotspot yang ada bersama dengan dengan seketika yaitu 2.5 detik memanfaatkan Acer Instant Connect. Sharing file bersama dengan perangkat digital lewat 1 port USB port 2.0, 2 port USB 3.0, 2-in-1 card reader dan juga Bluetooth. Anda termasuk mampu segera terhubung ke internet di dalam pas 2.5 detik dan 4x lebih cepat melalui WiFi. Kamu juga bisa menghubungkan notebook ini ke perangkat lain melalui combo port VGA dan LAN.



Acer eRecovery Management

Seri Aspire V5 sedia kan perangkat yang menegaskan data Kamu terlindungi. Acer eRecovery Management dengan cepat mengembalikan sistem operasi layaknya pada mulanya bersama memakai optical drive, sementara Acer Backup Manager menawarkan solusi yang fleksibel dan simpel untuk melindungi information punya nilai Anda.







*Kartu Promo Internet Intel - Telkom mendapatkan promo akses internet gratis 120 jam sepanjang periode 6 bulan berasal dari Intel yang bekerjasama bersama dengan Telkom bagi pembeli perangkat Intel baru. bersama dengan top-up Rp 5.000 pakai Telkom Voucher/Flexi Voucher,Anda dapat memperoleh tambahan 240 jam.



 



Jual Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Makk dan temukan product Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.




Price Comparison & More Details
 
Acer Aspire Slim & Touch V5-431P-10074G50Makk Windows 8 Midnight Black - 14” - 500 GB + Kartu Promo Internet Intel Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah