Banner

banner

Sony Vaio Notebook SVF14216SG/P - 14” - Merah Muda Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Sabtu, 12 Oktober 2013

Sony Vaio Notebook SVF14216SG/P - 14” - Merah Muda



Sony Vaio Notebook SVF14216SG/P - 14” - Merah Muda
Harga : 7.139.000


Deskripsi Produk



Sony menghadirkan notebook yang berbasis Windows 8 bersama dengan teknologi layar sentuh tetapi dikemas dengan harga yang terjangkau, Sony Vaio SV - F14216SG. Paduan desain yang portabel dan juga teknologi layar sentuh makin lama lengkap bersama dengan ditenagai prosesor Intel i3 yang bertenaga dan fitur lainnya yang dipastikan menambahkan Kamu kemudahan didalam laksanakan beraneka kesibukan komputasi Anda. Bagi Kamu yang berjiwa dinamis, Sony Vaio SV - F14216SG merupakan pilihan yang tepat untuk menemani mobilitas tinggi Anda.

Desain Stylish
Kini Kamu tak perlu risau dan capek saat mempunyai notebook untuk lakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Sony Vaio SV - F14216SG dirancang dengan bentuk yang kompak dan ketebalan 2.5 cm. Dilapisi dengan warna glossy, Anda selamanya tampil gaya saat mempunyai notebook ini. bersama dengan bobot 2.4 kg, Kamu selamanya nyaman membawanya kemanapun saja Kamu beraktivitas.

Teknologi Layar Sentuh
Rasakan pengalaman navigasi baru pada layar notebook Kamu bersama teknologi layar sentuh kapasitif pada layar 14". Kamu mampu bersama dengan mudah menavigasikan beraneka perintah aplikasi segera dengan jari Anda. Memadai geser, cubit atau putar untuk merampungkan tugas Kamu bersama cepat. Desain layarnya yang frameless memberikan kesan slim dan area yang lebih luas terhadap layar sehingga Kamu lebih nyaman mengfungsikan teknologi touch screen-nya.

Performa Optimal
Untuk urusan performa, laptop ini menawarkan prosesor Intel Core i3-3227U bersama dengan kecepatan 1.9 GHz dan RAM 2 GB DDR3, meyakinkan Kamu dapat melaksanakan multitasking dan pekerjaan komputasi berat lainnya dengan enteng dan lancar.  Untuk grafis dan gaming ditambah bersama Intel HD Graphics 4000  yang siap mencukupi kebutuhan multimedia, merender 3D dan gaming dengan mulus. Untuk media penyimpanan, notebook ini telah ditambah bersama dengan HDD 500 GB yang Memadai besar untuk menyimpan data-data mutlak Anda.

Fitur Multimedia
Sony Vaio SV - F14216SG tampil bersama layar berukuran 14" bersama mutu WXGA 1366 x 768 piksel yang memberi tambahan mutu gambar yang jernih, tajam dan detail. bersama dengan layar berukuran 14" ini, Kamu bisa nikmati dengan nyaman untuk melakukan aktivitas komputasi dan konten multimedia lainnya. Notebook ini termasuk dibekali HD webcam dari Exmor for Pc mengakibatkan kamera 0.9  MP ini menangkap gambar lebih maksimal. bersama kualitas gambar HD ini, Kamu dapat makin lama nyaman disaat melaksanakan video call ataupun menyita self-portrait.

Teknologi Rapid Wake + Eco
Teknologi Rapid Wake + Eco menyebabkan notebook ini mampu berada di situasi ultra-low power deep sleep hingga sepuluh hari lamanya. Semua pekerjaan yang ditinggalkan Kamu senantiasa aktif dan bakal terbuka layaknya seperti sedia selagi dikala notebook ini lagi diaktifkan. dengan teknologi ini memungkinkan Kamu untuk segera ulang bekerja, sementara sesudah lagi dari mode sleep hanya dalam hitungan detik. Kini, tak ada kembali saat terbuang untuk menanti notebook Kamu melaksanakan start-up kembali.

Kualitas Audio Memukau
dilengkapi bersama teknologi berasal dari Sony, teknologi xLOUD terlalu mungkin Kamu untuk mendengarkan audio bersama prima yang telah tertanam di didalam speaker bawaan. ditambah dengan ClearAudio+ mode dan dua speaker big box dapat menghasilkan kualitas nada lebih optimal. bersama teknologi audionya ini, Kamu makin nyaman kala menonton film, mendengarkan lagu ataupun bermain games.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silahkan lihat laman Pengiriman untuk proporsi Zona.


Jual Sony Vaio Notebook SVF14216SG/P dan temukan product Laptop bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
 
Sony Vaio Notebook SVF14216SG/P - 14” - Merah Muda Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah