Banner

banner

Acer Slim Aspire - S3-391 - (53314G52add) - Abu-Abu Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Rabu, 16 Oktober 2013

Acer Slim Aspire - S3-391 - (53314G52add) - Abu-Abu



Acer Slim Aspire - S3-391 - (53314G52add) - Abu-Abu
Harga : 8.599.000


Deskripsi Produk




Acer menghadirkan ulang serian Ultrabook Aspire S3.  Acer Aspire S3-391-53314G52add hadir bersama bobot 1.3 kg dan kemampuan baterai yang tahan hingga 6 jam, ultrabook ini mampu bertahan sampai 50 jam di dalam posisi stand by.  Acer Aspire S3 Ultrabook  dibekali bersama prosesor Intel i5 yang bertenaga membuat pekerjaan komputasi Anda berlangsung begitu lancar, tanpa hambatan. Dipadu dengan memori RAM 4 GB dan memori grafis Intel HD Graphics, Kamu sanggup bersama mudah melakukan multitasking dan bermain games bersama mulus. bersama dengan desainnya yang ramping dan ringan, notebook bersama ukuran 13.3" ini dirancang bagi Kamu para professional yang perlu kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.



Aspire Seri S

Nikmati komputasi yang mengagumkan di mana saja di dalam saat itu juga dengan Aspire S Series- notebook Acer yang mobile dan responsif. Teknologi ini ada bersama desain ultra-aerodinamis, tipis, bersama senantiasa memberikan segala yang Kamu harapkan dari sebuah notebook ukuran standar.



Kinerja Ultra Pintar

Baterai lithium-polimer tertanam dapat bertahan hingga 7 jam terhadap satu kali pengisian. Plus, disertai bersama dengan speaker bersama dengan Dolby® Home Theater® dan konektivitas HDMI® memberi tambahan Anda definisi hiburan tinggi layar lebar. bersama layar 13.3" kualitas HD, Kamu bakal nyaman disaat lihat video ataupun kala melakukan pekerjaan komputasi di dalam waktu yang lama. Ultrabook ini mengfungsikan Intel Core  i5-3317U terlalu mungkin multitasking cepat pas mengonsumsi lebih sedikit daya. Terlebih lagi, desain aliran udara baru tetap notebook senantiasa dingin untuk kenyamanan Kamu bahkan ketika Anda menggunakannya sepanjang berjam-jam.  Untuk fasilitas penyimpanannya tersedia 500 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai knowledge penting Anda.



Desain Ultra Tipis

Aspire S Series punya desain yang tidak tebal dan enteng yakni cuma 13 mm dan berat dibawah 1.3 kg. Terintegrasi bersama layar 13.3" dan baterai lithium-polymer yang enteng dan cocok bersama desain ultra tipis. Selain itu, bersama dengan casing yang terbuat berasal dari aluminum/Mg-Al meningkatkan kesan ramping sekaligus memelihara LCD dan sebabkan Seri Aspire S ekstra kuat dan awet.



Ultra-Cepat & Tanggap

Anda bakal mengehemat banyak sementara saat memunculkan dan mematikan bersama dengan teknologi Green Instan-On. dengan Aspire S Series Anda mampu lakukan mode 'sleep' dan menghidupkan kembali dalam pas tidak cukup berasal dari 2 detik. dengan Acer Instan Connect, Aspire S Series Kamu bisa bersama cepat menghubungkan ke akses yang paling kerap Anda gunakan, sehingga Anda sanggup beroleh 4x internet yang lebih cepat baik di rumah, area kerja ataupun di daerah favorit Anda.



Tetap Terhubung

Ultrabook ini terhitung telah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11a/b/g sehingga Kamu dapat menjelajahi dunia maya melalui peramban Anda, kapanpun dimanapun. Notebook ini juga udah ditambah dengan Bluetooth dan juga webcam. Selain itu, tersedia juga 1 slot USB 3.0, 2 slot USB 2.0 dan media reader.





Jual Acer Slim Aspire S3-391 (53314G52add) Abu-Abu dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Kamu bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details
 
Acer Slim Aspire - S3-391 - (53314G52add) - Abu-Abu Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah