Banner

banner

Samsung NP730U3E-S01ID - Series 7 Intel Ultrabook - Abu-Abu Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Senin, 14 Oktober 2013

Samsung NP730U3E-S01ID - Series 7 Intel Ultrabook - Abu-Abu



Samsung NP730U3E-S01ID - Series 7 Intel Ultrabook - Abu-Abu
Harga : 11.990.000


Deskripsi Produk




Genereasi paling baru dari Prosesor Intel Core i5 beri tambahan performa terbaik, apalagi kala multi-tasking bersama bermacam aplikasi dan multimedia. Secara dinamis bakal mengalokasikan processing power di mana paling dibutuhkan lewat teknologi Turbo Boost. Sehingga, Kamu mampu browsing website dengan lebih cepat, lakukan kesibukan bersama dengan Microsoft Office, konversi musik atau video bersama dengan respon kala yang lebih singkat. Menikmati pengalaman multimedia yang menakjubkan! bersama kartu grafik AMD Radeon HD 8570M*, memori sampai 1GB, memberi tambahan performa visual terbaik untuk aktivitas grafis yang intensif, seperti : edit foto dan video atau saksikan film dan juga bermain game. Secara otomatis bakal berubah menjadi grafik internal Intel untuk aplikasi dasar, sehingga memperpanjang umur baterai.



Full HD

Full HD (1920 x 1080) dari Series 7 Ultra beri tambahan resolusi dua kali lebih baik. Memudahkan Kamu untuk menggerakkan lebih dari satu program bersamaan, tanpa mesti berganti window, dan juga peningkatan resolusi layar, "wajib dimiliki" untuk orang yang mendambakan mendapatkan hasil lebih.



Layar Jernih

Mata Anda jadi tidak terlampau capek dan informasi pada layar sanggup dilihat dari beragam sudut 178, lewat Teknologi SuperBright bersama dengan tingkat kecerahan 350nit, 75% lebih terang dari layar biasa. *Selain itu termasuk anti-reflective, sehingga Kamu mampu menikmati kecerahan maksimal lebih-lebih di bawah cahaya matahari.





Jual Samsung NP730U3E-S01ID - Series 7 Intel Ultrabook – Abu-Abu dan temukan produk Laptopdengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptopunggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.



Price Comparison & More Details
 
Samsung NP730U3E-S01ID - Series 7 Intel Ultrabook - Abu-Abu Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah