Banner

banner

Apple MacBook Pro MC976ZA/A Silver Retina Display - 15.4” - 512 GB SSD + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount

Diposting oleh agen pulsa All Operator on Kamis, 10 Oktober 2013

Apple MacBook Pro MC976ZA/A Silver Retina Display - 15.4” - 512 GB SSD + Kartu Promo Internet Intel - Telkom



Apple MacBook Pro MC976ZA/A Silver Retina Display - 15.4” - 512 GB SSD + Kartu Promo Internet Intel - Telkom
Harga : 30.499.000


Deskripsi Produk




Apple menghadirkan MacBook Pro teranyar yang tampil bersama desain lebih tipis, lebih gampang dan retina display yang menawan. dengan penampilan Retina display, generasi terkini berasal dari MacBook Pro jadi notebook bersama resolusi tertinggi di dunia. Selain dari aspek tampilan, performa dari notebook ini termasuk mengalami peningkatan berasal dari generasi sebelumnya. MacBook Pro merupakan kombinasi yang prima dari desain menawan, tampilan display yang luar biasa, performa yang impresif serta daya tahan baterai yang tangguh. Datang bersama dengan dua pilihan layar yakni 13.3" dan 15.4", bersiaplah bersama MacBook Pro yang akan membawa Kamu ke tingkatan lebih baru.

 







Tampilan Retina Display

Tak tersedia yang dapat menyaingi tampilan dari Apple Macbook Pro terakhir bersama dengan retina display. bersama resolusi 2880 x 1800 piksel, MacBook Pro sanggup menampilkan gambar yang cermat dan tajam dengan ketajaman pixel yang begitu tinggi. Retina display manfaatkan teknologi IPS dengan sudut pandang 178 derajat, 75% reduced reflection, kontras ratio yang lebih tinggi 25%, dan juga kecerahan 300 nits. Kini tampilan layar yang begitu nyata dan indah bukan kembali hanyalah imajinasi.







Performa Tingkat Tinggi

MacBook Pro generasi terakhir dapat dukungan bersama dengan bermacam spesifikasi cocok bersama keperluan Kamu yang tak harus diragukan lagi performanya. Terhadap MacBook seri ini, di dukung bersama prosesor Intel Quad Core i7, 2.6 GHz bersama memori RAM DDR3 8 GB serta SSD 512 GB yang beri tambahan kecepatan dan kelancaran dalam aktivitas komputasi tanpa hambatan. Untuk memori grafisnya, dikemas dengan dual prosesor grafis yaitu Intel HD Graphics 4000 dan NVIDIA GeForce GT 650M yang mengimbuhkan Kamu penampilan grafis bertenaga dan luar biasa ketika bermain games ataupun mengedit video. Untuk urusan konektivitas, semua MacBook Pro seri paling baru udah dibekali bersama Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 4.0, SDXC card slot, 2 port USB 3.0 serta port FireWire 800.Anda pun bisa laksanakan video chatting ataupun Skype bersama kerabat Kamu memakai 1080p FaceTime HD camera.



Intel Quad Core

MacBook Pro ini dibekali dengan generasi ke dua prosesor quad core Intel Core i7 yang memberikan terobosan di dalam digital media, kreasi konten, serta kebolehan permainan 3D. bersama dengan teknologi Intel Turbo Boost 2.0 meningkatkan kecepatan, membuahkan kinerja dinamis secara otomatis dan juga efisien.









Desain Elegan & Unibody Alumunium

MacBook Pro menampilkan presisi casing unibody crafted berasal dari satu blok berasal dari aluminium. Desainnya tipis dan enteng dari generasi sebelumnya, serta lebih kuat dan lebih tahan lama. tampilan bodinya yang diselimuti berwarna silver makin menaikkan kesan elegan. Anda termasuk tak kudu kuatir untuk bepergian sebab kekuatan tahan baterainya sanggup bertahan hingga 7 jam.



All-flash Storage

Untuk menciptakan notebook dengan performa tinggi diperlukan basis yang begitu tangguh. Untuk MacBook Pro bersama Retina display, basisnya pakai flash dikarenakan dengan basis ini Tak hanya membuat semuanya tahan lama, dapt diandalkan dan efektif didalam energi tahan baterai namun termasuk memberi tambahan kecepatan yang luar biasa.



Teknologi Hyper-Threading

Teknologi Hyper-Threading Intel memungkinkan tiap-tiap inti prosesor untuk bekerja Terhadap dua tugas Pada waktu yang sama, beri tambahan kinerja yang Kamu butuhkan untuk laksanakan multitasking. Anda termasuk mampu nikmati serangkaian fitur-fitur baru untuk pengalaman visual yang menakjubkan dan mulus tanpa hardware tambahan. Prosesor grafis termasuk secara otomatis menaikkan kecepatan clock untuk beban kerja yang lebih tinggi, dan baterai yang tahan lama disaat Anda tengah menonton DVD atau film.









Teknologi Multi-touch Terbaik

Teknologi multi-touch merupakan bagian tak terpisahkan dari hampir tiap-tiap product Apple. Merupakan langkah terbaik dan paling spesial untuk berinteraksi dengan perangkat Anda. langkah yang optimal untuk gunakan multi-touch adalah lewat trackpad. Trackpad Terhadap MacBook Pro amat luas, terbuat berasal dari susunan glass tanpa tombol. bersama dengan multi-touch gestures Pada OS X Lion, Anda bisa berinteraksi bersama dengan dengan MacBook Pro bersama dengan langkah yang lebih intuitif dan responsif berasal dari sebelumnya.



Kualitas Audio Lebih Jernih

Dirancang bersama dengan speaker yang telah dikembangkan bersama memaksimalkan setiap desibel yang Kamu dengar, kini nikmati Mutu audio yang lebih jernih, tajam, sebanding dan bertenaga. Tidak cuman itu, kini teman Anda kala Anda jalankan FaceTime atau Skype bisa mendengar Anda lebih mengerti berkat dual mikrofon. disaat Kamu jalankan Facetime, mikrofon akan mengurangi nada gangguan berasal dari luar. kala Anda memanfaatkan Dictation, maka mikrofon bakal menciptakan audio adaptif yang bakal menyesuaikan untuk mendeteksi nada Anda.



Ketahanan Baterai Mengagumkan

Daya tahan baterai yang lama merupakan segi yang mengesankan dari sebuah notebook. Namun, notebook yang Datang dengan display beresolusi tinggi, prosesor tingkat atas, desain super slim merupakan hal yang luar biasa. Baterai MacBook Pro menambahkan Anda pengisian full sampai 1000x. perihal ini memungkinkan Kamu untuk membiarkan MacBook Anda dalam mode sleep dan menyala kembali di dalam sementara yang instan lebih-lebih seharian, seminggu ataupun sebulan.











Teknologi Thunderbolt

Teknologi baru Thunderbolt terlalu mungkin Kamu untuk mentransfer knowledge melalui port bersama dengan kecepatan terlalu tinggi, apalagi sampai 10Gbps atau dua kali tambah baik dari USB 3.0. Thunderbolt juga bisa dikoneksikan melalui Mini Display Port. hal ini amat mungkin Anda untuk lakukan transfer file video bersama dengan performa tinggi, dan penampilan beresolusi tinggi manfaatkan DisplayPort, DVI, HDMI, atau koneksi VGA dengan adaptor yang tersedia.



iCloud

iCloud menyimpan musik, foto, dan dokumen secara nirkabel. Jadi bila Anda membeli lagu, membeli foto, atau mengedit kalender Pada iPad Anda. iCloud dapat secara otomatis menampilkan Pada Mac Anda, iPhone, atau iPod touch terhitung tanpa Kamu kudu menekan apapun.



 



Jual Apple MacBook Pro MC976ZA/A dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.id.



 



 



 




Price Comparison & More Details
 
Apple MacBook Pro MC976ZA/A Silver Retina Display - 15.4” - 512 GB SSD + Kartu Promo Internet Intel - Telkom Discount | Grosir Ponsel Murah Pulsa Murah